Jenny Rachman Jadi Artis Termahal Era 1980an, Dijuluki The Big Five

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 18:57 WIB
loading...
A A A
Jenny Rachman menyebut dirinya tidak ada niat untuk vakum dari industri perfilman. Namun, memang banyak pertimbangan yang dipikirkannya ketika mengambil tawaran untuk bermain film. Terlebih, dia juga berharap kedepannya mendapatkan peran yang lebih menantang ketimbang peran-perannya yang kebanyakan terlibat dalam film drama.

"Kalau memang ceritanya bagus, pemerannya bagus, ada tantangan dan punya message positif tentunya untuk para pecinta film indonesia, pasti aku main gitu. Jadi bukannya menghindar atau bukan aku nggak mau main, ya mudah mudahan aja setelah Air Mata di Ujung Sajadah aku bisa mendapatkan cerita dan peran-peran yang lebih menantang lagi," tuturnya.

Meski demikian, Jenny tak menampik jika film drama akan selalu memiliki tempat tersendiri di hatinya. Pasalnya, banyak pesan moral yang terselip dalam setiap film drama, terutama film drama yang memang relate dengan kehidupan masyarakat.

"Dari dulu film saya selalu kehidupan drama sosial ya. Karena dalam kehidupan ini saja sudah drama. Jadi memang banyak pembelajaran yang aku terima dari cerita di setiap film. Jadi drama kehidupan, tetapi drama kehidupan yang bisa memberikan nilai positif kepada masyarakat dan punya massage yang positif, pasti aku main," ucap Jenny.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)