Atta Halilintar Buka Suara soal Tuduhan Zalim ke Mantan Sopir

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 19:30 WIB
loading...
A A A


"Sekali lagi kita ga nyalahin karna faktor umur dan tenaga kita mengerti kalau bisa ngantuk di jalan dll.. dan dari mulut beliau sendiri kalau nyetir malam rabun begitu katanya. Kalau ada yg bilang kerja 2 tahun?? pak Arman hanya 2 bulanan," ujarnya.

Menilai pekerjaan Arman kurang baik, artis 28 tahun itu akhirnya memutuskan untuk tidak lagi memakai jasanya sebagai sopir pada bulan ketiga. Dia juga mengaku telah memberikan pengason dengan jumlah seharga motor.

"Dan pak arman mau usaha jadi kita berikan tanbahan lagi modal Rp30 juta pada waktu itu," ungkapnya.

Di sisi lain, kakak Thariq Halilintar itu berharap kejadian ini bisa menjadi pelajarannya dan sang istri. Dia juga mendoakan sang mantan sopir selalu dalam keadaan sehat.



"Ssmg case kayak gini ga dijadikan panggung buatvorng nyari viral padahal belum tentu mau bantu pak arman juga.. walau bapak ngomong begitu.. kita doa bapak sehat2 ya pak," tandasnya.

Sebelumnya, Arman mengaku dizalimi Atta dan sulit mendapatkan pekerjaan lantaran menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pernah mengungkap besaran gaji yang diberikan. Namun, Arman menilai gaji yang didapat tidak sebesar yang disebutkan Atta.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)