Bintangi Karakter Berbeda Tiap Episode, Ini List Pemain TV Love Cinema Beserta Perannya

Minggu, 06 Agustus 2023 - 08:48 WIB
loading...
Bintangi Karakter Berbeda Tiap Episode, Ini List Pemain TV Love Cinema Beserta Perannya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis serial terbaru berjudul TV Love Cinema pada 21 Juli 2023. Serial ini bergenre drama romantis dan terdiri dari delapan episode dengan delapan kisah cinta yang berbeda.

Menariknya, di serial tersebut, para pemain memerankan karakter yang berbeda-beda di setiap episode lantaran kisahnya juga berbeda. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi mereka, karena selama syuting, para pemain ini harus mampu mendalami beberapa karakter sekaligus dalam satu hari ketika mengambil episode yang berbeda.

Penasaran dengan para pemain di balik TV Love Cinema serta tokoh yang mereka perankan? Simak daftar berikut ini!



1. Indira Ayu Maharani (Inayma): Memerankan tokoh Andini, Julia, dan Agnes
2. Shandy William: Memerankan tokoh Marco, Nando, dan Soda
3. Cathy Fakandi: Memerankan tokoh Gania, Emilia, dan Lisa
4. Teuku Rekaldi: Memerankan tokoh Abraham, Romeo, dan Barata
5. Bobie Antonio: Memerankan tokoh Boby, Gembira, dan Hari
6. Adil Luca: Memeran tokoh Hadid, Taufan, dan Adam
7. Nabila Atmaja: Memerankan tokoh Quinta, Jennie, dan Vivi

Ketiga karakter yang mereka perankan memiliki sifat yang berbeda. Inayma, contohnya, memerankan tiga karakter perempuan dengan berbagai ciri khas, mulai dari Julia, perempuan yang dewasa dan mandiri, Andini, perempuan yang ceria dan sederhana, hingga Agnes, perempuan yang mempesona dan ingin menjadi idola.

Ingin melihat perbedaan dan pesona karakter-karakter dari pemain lain di TV Love Cinema? Jangan lupa nonton serial TV Love Cinema eksklusif di Vision+!



Episode 1 dan 2 TV Love Cinema dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton episode-episode selanjutnya, Anda bisa berlangganan paket Vision+. Episode terbaru TV Love Cinema akan diperbarui setiap minggunya, di hari Jumat.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #TVLoveCinema
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)