Hadiri Gala Premiere Catatan Si Boy, Cinta Laura Antusias Lihat Akting Arya Vasco sang Pacar

Minggu, 06 Agustus 2023 - 10:30 WIB
loading...
Hadiri Gala Premiere Catatan Si Boy, Cinta Laura Antusias Lihat Akting Arya Vasco sang Pacar
Cinta Laura menghadiri gala premiere Catatan Si Boy untuk mendukung sang pacar, Arya Vasco. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Cinta Laura dan Arya Vasco diam-diam sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun.

Hal itu diakui oleh Arya Vasco belum lama ini. Tak lama setelah pengakuannya itu, pasangan tersebut kembali menjadi sorotan lantaran Cinta Laura terlihat menghadiri gala premiere film Catatan Si Boy yang turut diperankan oleh Vasco.

Bahkan Cinta sempat mengunggah ulang sebuah Instagram Stories yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Arya Vasco saat gala premiere tersebut. Mereka tampil mesra hingga Vasco mendaratkan kecupan di pipi kekasihnya itu.



Cinta Laura pun mengaku penasaran ingin melihat akting kekasihnya. Ia ingin melihat perbedaan yang akan disuguhkan oleh Arya Vasco dalam filmnya kali ini.

"Aku pernah main satu projek sama dia sekali. Pengin lihat aja perbedaan aktingnya yang dulu kita bareng sama yang ini," ujar Cinta Laura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023).

Cinta Laura tak ingin menaruh ekspektasi apa pun mengenai karakter Jeffry yang diperankan oleh Arya Vasco. Terlebih perannya berbeda dengan Jeffry di Catatan Si Boy versi sebelumnya.


Hadiri Gala Premiere Catatan Si Boy, Cinta Laura Antusias Lihat Akting Arya Vasco sang Pacar

Foto/Instagram

"Ini bukan karakter baru sih, dia kan jadi Jeffry. Tapi Vasco berbeda dengan Jeffry yang original. Very interesting, tapi gimana aku nggak punya ekspektasi," ujar Cinta.

Sementara itu saat dijumpai di waktu yang berbeda, Arya Vasco mengaku kalau ia dan Cinta Laura selalu saling mendukung dalam setiap pekerjaan yang dilakukan. Menurut dia, sudah sewajarnya jika pasangan selalu saling mendukung satu sama lain.

"Ya pastinya support ya. Aku dan dia ambil project mana pun, pasti saling support satu sama lain. Itu memang apa yang dilakukan sama pasangan," ujar Arya Vasco.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)