Venna Melinda dan Kartini Perindo Ajak Perempuan Berani Speak Up soal KDRT

Minggu, 06 Agustus 2023 - 20:03 WIB
loading...
Venna Melinda dan Kartini Perindo Ajak Perempuan Berani Speak Up soal KDRT
Venna Melinda bersama Kartini Perindo mengajak perempuan untuk berani speak up terkait tindak kekerasan yang dialaminya, termasuk KDRT. Foto/ Ayu Utami.
A A A
JAKARTA - Venna Melinda bersama Kartini Perindo mengajak perempuan untuk berani speak up terkait tindak kekerasan yang dialaminya, termasuk kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Aku ingin mengajak semua perempuan Indonesia untuk merubah paradigma, ketakutan berani speak up karena merubah persepsi itu butuh waktu ya," ujar Venna Melinda saat ditemui MNC Portal Indonesia di kediamannya di kawasan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2023).



Beruntung Venna bergabung dengan Partai Perindo yang memiliki konsen dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak. Ini membuat Venna Melinda optimistis bahwa dengan adanya podcast tersebut bisa membantu para korban kekerasan.

"Saya sih optimistis ya karena ini bukan mau pesta demokrasi ya, tapi bergabungnya saya dengan Perindo, Kartini Perindo karena saya tahu banget partai ini punya platform yang luar biasa, punya media diharapkan membantu korban untuk berani speak up," ujar Venna Melinda.

Sebab semua itu sudah dibuktikan oleh ibunda Verrell Bramasta tersebut dan mendapat dukungan Partai Perindo dan Kartini Perindo sehingga Venna Melinda berhasil melewati masa-masa sulit.

"Saya itu sudah terpuruk, tapi karena dukungan moril yang diberikan keluarga besar Perindo, termasuk Kartini Perindo mba Ratih. Mereka welcome ayo Venna kita buat sesuatu justru healing akhirnya yang tadinya keterpurukan saya switch jadi semangat baru," tutur Venna Melinda.

Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu memang dikenal sebagai partai modern yang peduli dengan rakyat kecil, gigih berjuang untuk Indonesia sejahtera.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)