Malaysia Healthcare Hadirkan Program Kesehatan Premium yang Integrasikan Pemeriksaan Komprehensif dengan Pariwisata

Senin, 07 Agustus 2023 - 19:19 WIB
loading...
Malaysia Healthcare Hadirkan Program Kesehatan Premium yang Integrasikan Pemeriksaan Komprehensif dengan Pariwisata
Malaysia Healthcare memperkenalkan Program Kesehatan Premium, suatu usaha kolaboratif lintas industri dengan berbagai rumah sakit swasta, hotel, dan perusahaan perjalanan terkemuka. Foto/Istimewa
A A A
MALAYSIA - Pemeriksaan kesehatan rutin seharusnya menjadi prioritas bagi semua orang untuk mengoptimalkan kesehatan mereka. Pemeriksaan kesehatan dapat membantu mengidentifikasi risiko atau kondisi yang tidak disadari oleh seseorang.

Deteksi penyakit secara dini mengarah pada manajemen dan pengobatan penyakit yang lebih baik, yang mengurangi risiko komplikasi serta meningkatkan peluang hasil kesehatan yang lebih baik.

Sebagai upaya untuk mendorong lebih banyak tindakan proaktif terhadap layanan preventif, Malaysia Healthcare memperkenalkan Program Kesehatan Premium, suatu usaha kolaboratif lintas industri dengan berbagai rumah sakit swasta, hotel, dan perusahaan perjalanan terkemuka di Negeri Jiran yang mengintegrasikan layanan pemeriksaan kesehatan komprehensif dengan akomodasi hotel kelas dunia beserta jadwal perjalanan wisata.

Selain itu, program ini juga menawarkan pilihan untuk prosedur estetika gigi dan kosmetik, serta pemeriksaan tambahan seperti Hepatitis C, kanker, dan jantung. Wisatawan kesehatan diberikan banyak pilihan untuk memilih fasilitas kesehatan yang paling sesuai dengan preferensi, kebutuhan, dan kenyamanan mereka, berkat banyaknya pilihan pemeriksaan kesehatan yang dapat disesuaikan dengan usia, jenis kelamin, serta kondisi kesehatan pasien saat ini.

Wisatawan kesehatan dapat merencanakan jadwal perjalanan mereka dengan baik dan melakukan pemeriksaan kesehatan dengan cepat serta efisien karena hampir tidak ada waktu tunggu. Setelah itu, mereka dapat memilih untuk menjelajahi keindahan Malaysia dengan tur berpemandu atau secara santai, serta menikmati makanan sehat dan aktivitas kesehatan lainnya di hotel.

Pelayanan kesehatan di Malaysia diawasi secara ketat oleh Kementerian Kesehatan (MOH), dengan semua rumah sakit swasta diwajibkan untuk mematuhi Undang-Undang Fasilitas dan Layanan Kesehatan Swasta 1998 dan Peraturan Layanan Fasilitas Kesehatan Swasta 2006, sehingga memastikan bahwa kualitas pelayanan kesehatan di negara ini dan keselamatan pasien dijunjung tinggi.

Sebagai komitmennya untuk menyediakan pengalaman perjalanan yang mulus dari awal hingga akhir bagi wisatawan kesehatan, Malaysia Healthcare menyediakan berbagai layanan mulai saat mereka mengajukan pertanyaan hingga siap untuk pulang. Ini termasuk Pusat Panggilan dan Layanan Concierge & Lounge di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Bandara Internasional Kuala Lumpur 2 (KLIA2), dan Bandara Internasional Penang (PIA), yang akan membantu semua wisatawan kesehatan melalui proses disembarkasi, bea cukai, dan imigrasi.

Selain itu, Malaysia Healthcare baru-baru ini memperkenalkan jalur imigrasi khusus untuk wisatawan kesehatan, yang memungkinkan perjalanan yang lebih lancar pada saat kedatangan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)