Aneka Minuman Diskon hingga 74% + Voucher Rp17 Ribu di AladinMall! Yuk Borong, Ada Gratis Ongkir Juga

Rabu, 09 Agustus 2023 - 13:13 WIB
loading...
Aneka Minuman Diskon hingga 74% + Voucher Rp17 Ribu di AladinMall! Yuk Borong, Ada Gratis Ongkir Juga
Diskon aneka minuman di AladinMall, gratis ongkir lagi. Foto/ Dok AladinMall
A A A
JAKARTA - Serbu diskon Nutrimart s.d 74% + voucher tambahan Rp17.000 dengan kode NUTRIMART17! Nikmati berbagai minuman dari Nutrimart . Mulai dari kopi, minuman manis, hingga susu, semuanya ada!

Selain bisa mendapatkan promo Nutrimart , belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas! Makanya, buruan deh belanja sebelum kehabisan promonya dan menyesal!

Serbu Promo Nutrimart di AladinMall

Promo Terbatas - Buy 1 Get 1 - Lokalate Kopi Tape Ketan 10's

Buat yang mau coba kopi anti mainstream, wajib beli Lokalate Kopi Tape Ketan . Dengan aroma tape ketan yang menggoda, membuat Anda lebih semangat menjalani hari! Dapatkan produk ini seharga Rp9.000 saja dari Rp35.000.



Nutrisari Florida Orange (40 Sch)

Tahukah Anda? Nutrisari diolah dengan teknologi tinggi (granulasi dan enkapsulasi) agar kualitas produk tetap terjaga sampai di tangan Anda. Selain itu, produk Nutrisari juga halal dan tanpa pengawet. Miliki produk ini seharga Rp46.900 saja dari Rp62.000.

Free Kantong ASI - Triple Pack HiLo Almond Milk Coconut 200gr

Beli susu HiLo bisa dapat kantong ASI gratis! Susu HiLo dilengkapi formula IMUNOPRO+ untuk jaga daya tahan tubuh dan glukosamin serta tinggi 12 vitamin & 5 mineral untuk tetap gesit. Miliki produk ini seharga Rp140.900 saja dari Rp252.550.

L-Men Plant Protein Ogura 216gr

L-Men Plant Protein merupakan alternatif suplemen tinggi protein 20g/serving yang terbuat dari 100% protein nabati serta tinggi kalsium, bebas laktosa, dan lebih rendah lemak sehingga efektif yang untuk pembentukan tubuh maksimal. Dapatkan produk ini seharga Rp70.000 saja dari Rp127.600.

Yuk borong semua minumannya mumpung lagi ada promo Nutrimart. Selain menyerbu diskon Nutrimart , jangan lupa borong produk lainnya juga ya, caranya klik link Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES . Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!



Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)