Jupe - Ria Irawan Bangun Persahabatan di Tanah Suci

Kamis, 19 Januari 2017 - 08:00 WIB
Jupe - Ria Irawan Bangun Persahabatan di Tanah Suci
Jupe - Ria Irawan Bangun Persahabatan di Tanah Suci
A A A
Sama-sama butuh dukungan dan semangat baru, Julia Perez dan Ria Irawan tak tanggung-tanggung mengadu langsung dengan Sang Khalik. Sama-sama berkusi roda dan sama-sama mengidap kanker, keduanya berhasil membangun persahabatan di Tanah Suci.

Mereka juga berhasil membangun semangat baru di Tanah Suci. Alhasil, ini adalah modal utama mereka untuk menjalani rangkaian pengobatan di Tanah Air. Sepulang umarah, Julia Perez alias Jupe berbagi cerita kepada GENIE di kawasan Swissbell Hotel, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (13/1) lalu.

Hingga kini, ia masih menjalani perawatan akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Selama umrah ia tak merasa sakit. Ia malah senang bisa menunaikan ibadah dengan kursi rodanya. "Dibawa asyik, santai aja. Ibadah tetap, tapi ibadah yang tetap pada porsinya," katanya.

Akibat penyakitkan menakukan kaum hawa itu, Jupe masih merasakan sakit jika berjalan. Namun, ia menjelaskan bahwa kursinya itu diberikan oleh Abi. "Saya baru dibeliin kendaraan baru ama Abi, kursi roda. Dan itu kendaraan saya paling keren," tuturnya.

Semangat dan kehidupan baru juga dirasakan Ria Irawan. Di sana, artis senior itu menemukan persahabatan yang kemudian menumbuhkan semangat baru baginya. (Aji)

Ingin tahu kelanjutan kisah persahabatan Jupe dan Ria Irawan di Tanah Suci? Semuanya lengkap dibeberkan di Tabloid GENIE Edisi 18/XIII/2017, terbit Kamis (19/1/2017)
Jupe - Ria Irawan Bangun Persahabatan di Tanah Suci
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5631 seconds (0.1#10.140)