Dimas Zaenal, Ucup Klaten, dan Bakar Production Hebohkan Media Sosial

Rabu, 09 Agustus 2023 - 21:50 WIB
loading...
Dimas Zaenal, Ucup Klaten, dan Bakar Production Hebohkan Media Sosial
Tiga influencer asal Jawa Tengah, Dimas Zaenal, Ucup Klaten, dan Bakar Production kembali menghebohkan media sosial. Perbincangan ketiganya menarik perhatian. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tiga influencer asal Jawa Tengah, Dimas Zaenal, Ucup Klaten, dan Bakar Production kembali menghebohkan media sosial. Perbincangan ketiganya menarik perhatian setelah diunggah oleh Dimas di Instagram pribadinya pada Senin, 7 Agustus 2023.

Dimas membagikan video ketika ia hendak pergi. Tidak disangka, video tersebut menuai komentar hangat dari pengikutnya, karena pria yang kerap membagikan konten lucu itu ternyata bertemu Ucup Klaten, influencer asal Klaten, Jawa Tengah.

Ucup melalui pesan suara mengajak Dimas untuk bertemu dan bersama-sama mendatangi Bakar Production, grup konten kreator asal Solo yang terkenal dengan serial drama komedi berbahasa Jawa di channel youtube.

Selang sehari kemudian, Ucup Klaten juga mengunggah konten di kanal Youtube pribadinya. Di mana konten tersebut memperlihatkan Ucup menerima panggilan telepon dari Dimas dan sepakat untuk berangkat ke Solo berkunjung ke markas Bakar Production.



Bakar sendiri merupakan singkatan dari Balada Kampung Riwil yang merupakan serial drama komedi berbahasa Jawa yang tayang rutin setiap pekan di kanal YouTube Bakar Production. Para pemain yang terlibat di dalamnya terdiri dari aktor dan aktris Ketoprak Ngampung.

Mereka sebelumnya biasa bermain di Gedung Kesenian Taman Balekambang Surakarta. Bakar Production sendiri dimotori oleh Tatak Prihantoro selaku produser.

Cerita yang ditampilkan YouTube Bakar Production mengangkat tema kehidupan sehari-hari di sebuah kampung kecil bernama Kampung Riwil, dengan problematika antarwarga yang kadang dibumbui dengan kisah asmara. Serta dikemas secara komedi, dan disisipkan nasihat bijak tentang kehidupan.

Pertemuan tiga influencer ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh penggemar mereka. Ketika dihubungi media, Dimas dan Ucup mengungkapkan kegembiraan mereka untuk bersatu dan berkolaborasi bersama dengan Bakar Production dalam sebuah proyek kreatif yang akan diumumkan lebih lanjut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)