Serunya Liburan di Taman Hiburan dengan Wahana Baru

Rabu, 09 Agustus 2023 - 21:31 WIB
loading...
A A A
1. Taman Jepang

Spot foto tematik yang mengusung konsep taman-taman yang ada di Jepang. Wisatawan bisa berfoto dengan mengenakan pakaian dan atribut tradisional Jepang yang membuat hasil foto serasa berada di Jepang.

2. Water Blaster

Waterpark yang ada di Zona Wateria ini memiliki 1.300 m2. Mulai dari perosotan, air mancur sampai ember tumpah menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak. Selagi buah hati asyik bermain air, orang tua bisa bersantai di foodcourt Eateria sambil menikmati beragam kuliner yang lezat.

3. Jungle Mission

Permainan yang penuh tantangan ini juga berada di Zona Wateria. Wisatawan memasuki ruangan gelap yang dihadapannya penuh dengan rentetan laser, di mana mengharuskan untuk bisa melewatinya tanpa terkena laser yang dapat memicu pancuran air menjadi aktif.

4. Mirror Trap & Illusion Room

Permainan yang ada di Zona Carnivalia ini berbentuk labirin penuh cermin yang membuat bingung pengunjung untuk mencari jalan keluar. Di dalamnya juga terdapat Illusion Room, tabung yang menguji keseimbangan seseorang dengan garis-garis lampu kedip yang tentunya juga Instagramable.



5. Canoe River


Sekarang jika ingin merasakan sensasi mendayung perahu kano bersama pasangan tidak perlu repot-repot untuk mencari sungai atau danau wisata, cukup datang ke wahana Canoe River yang ada di Zona Wateria. Di sini bisa sepuasnya bermain kano dengan keamanan yang sangat memadai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2423 seconds (0.1#10.140)