Serunya Liburan di Taman Hiburan dengan Wahana Baru

Rabu, 09 Agustus 2023 - 21:31 WIB
loading...
A A A
6. Zombie Target

Bagi yang hobi panahan, Zombie Target adalah wahana yang pas untuk memamerkan kemampuan dalam memanah dengan nuansa menyeramkan. Di sini wisatawan bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang merchandise lucu apabila bisa menjatuhkan seluruh zombie yang ada.

7. Cowboy Land

Tidak perlu ke Amerika Serikat untuk berlaga menjadi seorang cowboy, cukup datang ke wahana Cowboy Land yang ada di Zona Carnivalia. Di wahana ini, wisatawan akan disuguhkan pengalaman unik menaklukan banteng rodeo dengan mengenakan pakaian ala cowboy. Selain itu, banyak spot-spot menarik untuk foto selfie yang pastinya Instagramable.

8. 3D Photo Spot

Di photo spot yang berlokasi di Midway Game Zona Carnivalia, pengunjung akan menemukan spot foto 3D yang keren dan unik untuk diupload di media sosial.

“Saya kasih sedikit bocoran ya, saat ini kami sedang mengembangkan dua wahana baru yang akan kami namakan Jungle Snow, tempat seru bermain salju dan Tropicana, relax corner dengan konsep tropical breeze," ujar Resza.

Di samping banyaknya wahana yang bisa dinikmati keluarga, Jungleland juga mempunyai lokasi Manasik Haji yang diperuntukan untuk kegiatan group TK dan SD sebagai bagian dari program group edutainment.

Meskipun menjadi one stop destination untuk berwisata, HTM Jungleland masih sangat terjangkau yaitu Rp155 ribu untuk weekdays dan Rp175 ribu untuk weekend atau hari libur.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)