Frisian Flag Salurkan Donasi 50.000 Botol Susu Siap Minum

Rabu, 29 April 2020 - 18:02 WIB
loading...
Frisian Flag Salurkan Donasi 50.000 Botol Susu Siap Minum
Bantuan susu siap minum itu nantinya akan didistribusikan ke 10 dapur umum lapangan yang dikelola Kodam Jayakarta di wilayah DKI Jakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Frisian Flag Indonesia melanjutkan komitmennya untuk membantu sesama yang terdampak pandemi Covid-19. Frisian Flag mendonasikan produk susu kemasan botol 270ml siap minum sebanyak 50.000 botol kepada Kodam Jayakarta.

Produk susu itu nantinya akan didistribusikan ke 10 dapur umum lapangan yang dikelola Kodam Jayakarta di wilayah DKI Jakarta. Donasi susu tersebut diserahkan langsung oleh Public Affair Manager Frisian Flag Indonesia Doni Wiroto kepada Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto di Markas Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, 28 April 2020.

"Frisian Flag Indonesia menyampaikan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas bakti Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), khususnya anggota TNI Kodam Jayakarta yang senantiasa hadir untuk masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini," ungkap Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro melalui pernyataan tertulisnya di Jakarta, Rabu (29/4).

"Donasi berupa susu ini juga merupakan bentuk kepedulian Frisian Flag Indonesia untuk menjaga kebutuhan gizi masyarakat yang membutuhkan di area Jakarta serta para personel TNI Kodam Jayakarta yang menjadi garda terdepan menanggulangi pandemi Covid-19," sambungnya.

Kodam Jayakarta bersama Polda Metro Jaya saat ini mengoperasikan 10 dapur umum yang masing-masing memiliki kapasitas untuk menyiapkan 1.200 porsi nasi bungkus. Tiga kali sehari nasi bungkus dibagikan kepada masyarakat Jakarta yang paling membutuhkan. Dapur umum ini didirikan sebagai rasa kepedulian TNI dan Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19.

Sementara itu, pemberian bantuan berupa susu siap minum itu juga merupakan tindak lanjut dari aksi Frisian Flag Indonesia sebelumnya yang telah membagikan 532.000 produk susu. Menggandeng berbagai mitra, Frisian Flag Indonesia menyerahkan bantuan itu kepada mereka yang sangat membutuhkan asupan nutrisi, seperti para tenaga medis, keluarga pasien yang berada di sejumlah RS rujukan pemerintah, dan para pekerja informal atau pekerja harian serta keluarganya.

"Kontribusi ini merupakan bagian dari komitmen Frisian Flag Indonesia sebagai perusahaan produk nutrisi berbasis susu untuk menyediakan produk susu bernutrisi kepada keluarga Indonesia agar tetap sehat dan kuat menghadapi situasi apapun. Dengan semangat gotong royonglah kita bisa menghadapi masa sulit ini bersama-sama," ujar Andrew.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)