Tak hanya Menghibur, Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm Mengedukasi Anak

Kamis, 15 Juni 2023 - 19:20 WIB
loading...
Tak hanya Menghibur, Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm Mengedukasi Anak
Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm menjadi tontonan yang menarik untuk anak-anak. Serial ini tak hanya sekadar menghibur tapi juga mengedukasi penonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm menjadi tontonan yang menarik untuk anak-anak. Mengusung genre horor komedi, serial ini tak hanya sekadar menghibur tapi juga mengedukasi penonton.

Hal tersebut dirasakan oleh SD Yapenka Jakarta Selatan setelah nonton bareng (nobar) Iiihhh Serrreemm yang digelar Vision+ , Kamis (15/6/2023). Di mana siswa berkesempatan menonton episode pertama bersama para pemain Yaasien Omar, Alleyra Fakhira dan Yusuf Ozkan.

Orang tua murid sekaligus perwakilan dari komite sekolah Yulia mengatakan bahwa Iiihhh Serrreemm mengajarkan anak untuk lebih berani. Melalui karya terbaru Vision+ ini, anak-anak juga mendapat pembelajaran untuk tidak melakukan perundungan atau bullying.

"Di sini setelah nonton Iiihhh Serrreemm series ini menunjukkan anak-anak nggak perlu takut dengan adanya hantu. Justru menimbulkan rasa saling menjaga, berpetualang," kata Yulia di SD Yapenka, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023).



"Mereka jadi lebih berani juga, nggak takut dibully dan melawan. Yang pembully juga menjadi saling menjaga, berhenti membully," sambungnya.

Melihat anak-anak menonton Iiihhh Serrreemm dengan antusias dan bersemangat, Yulia pun begitu senang. Terlebih, selama serial ini ditayangkan, mereka terlihat begitu menikmati.

"Ikut seneng ya ngeliat anak-anak antusias. Padahal kan judulnya Iiihhh Serrreemm, tapi nggak nyangka ya, bukannya menakutkan anak-anak malah seneng dan semangat," jelas Yulia.

"Bukan cuma anak kelas lima dan enam, tapi justru anak kelas satu hingga empat sangat antusias mengikuti acaranya. Responsnya sangat positif," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)