Intan Noviasari, Mompreneur yang Menggabungkan Karier dan Kasih Sayang

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 09:07 WIB
loading...
Intan Noviasari, Mompreneur yang Menggabungkan Karier dan Kasih Sayang
Dalam hiruk-pikuk kehidupan modern, banyak wanita yang menginspirasi dengan kesuksesan sebagai mompreneur. Salah satu sosok inspiratif adalah Intan Noviasari. Foto/dok Intan Noviasari
A A A
JAKARTA - Dalam hiruk-pikuk kehidupan modern, banyak wanita yang menginspirasi dengan kesuksesan mereka sebagai seorang mompreneur . Salah satu sosok inspiratif adalah Intan Noviasari, seorang wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat.

Dia berhasil menyatukan peran sebagai seorang ibu rumah tangga yang penuh kasih dengan karier gemilangnya. Sebagai mompreneur, Intan berhasil membuktikan bahwa kesuksesan karier tidak harus mengorbankan peran sebagai seorang ibu yang peduli dan berdedikasi.

Perjalanan sukses Intan sebagai mompreneur tentu tidaklah mudah. Sejak usia muda, ia telah menunjukkan ketekunan dan semangat belajarnya. Hobi dan passionnya di bidang makeup memainkan peran besar dalam membangun karier yang gemilang.

Meskipun tidak mengikuti formalitas sekolah atau kursus makeup, Intan berhasil mendalami seni riasan wajah secara otodidak melalui sumber-sumber online seperti YouTube.



Ia juga memanfaatkan kesempatan belajar secara pribadi dengan beberapa Makeup Artist (MUA) yang sudah berpengalaman di bidangnya. Kombinasi antara ketertarikan berpose di depan kamera dan kemampuan dalam merias wajah membawanya menjadi content creator dan influencer yang sukses.

"Sebelumnya, passion saya adalah foto dan berpose di depan kamera, sehingga banyak tawaran kerjasama datang," kata Intan.

Dari situlah, ia mulai menekuni dan mendalami peran sebagai content creator dengan membuat berbagai konten kerjasama dan endorse.

Semangatnya dalam menciptakan konten berkualitas dan penampilannya yang menarik menjadikan dirinya semakin diminati oleh berbagai brand untuk kerjasama endorse.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)