Srimulat Hadir Kekinian lewat Srinewlat, Tampilkan Permainan LED hingga Efek Lighting

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 17:26 WIB
loading...
Srimulat Hadir Kekinian lewat Srinewlat, Tampilkan Permainan LED hingga Efek Lighting
Srimulat merupakan komedian legenda Indonesia yang sampai saat ini belum ada penerusnya. Kini, Srimulat hadir lewat Srinewlat dengan penyajian live comedy show. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Srimulat merupakan komedian legenda Indonesia yang sampai saat ini belum ada penerusnya. Kini, Srimulat hadir lewat Srinewlat dengan penyajian live comedy show yang dikemas kekinian, mengikuti lawakan yang relate era sekarang.

Srinewlat menarik dengan permainan layar LED, permainan lighting depth scene by scene untuk mendapatkan kesan yang tidak flat dan efek suara yang mendukung live comedy sehingga merasakan berkali-kali lipat live comedy show yang keren seperti film dan dapat merasakan nostalgia yang lebih mengena di hati.



Para pemain Srimulat yang tampil, seperti Nunung, Tessy, Polo, Kadir, Tarzan, Eko Londo, Rohana, dan Yety.

Ada juga bintang tamu Sule, Cak Lontong, Akbar Kobar,Vinessa Inez, dan Diah Permatasari, di mana acara akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada 2 September 2023. Srinewlat akan tampil dua kali show, yaitu Cinta Premium pada pukul 15.30 dan Manusia Srigala 19.30 WIB. Harga tiketnya mulai Rp400 ribu dan termahal harga Rp2,5 juta.

Cak Lontong yang menjadi bintang tamu mengatakan bahwa ini adalah acara yang sangat langka dan wajib ditonton.

“Ada mMas Tessy umurnya sudah 86 lebih, mas Tarzan sudah 76, semuanya sudah di atas 60an. Jadi, jangan lewatkan acara ini untuk ditonton," ujar Cak Lontong.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)