Mirada Siap Beri Inovasi Layanan Vision+, Kembangkan Platform Hiburan Streaming Digital

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 20:33 WIB
loading...
Mirada Siap Beri Inovasi Layanan Vision+, Kembangkan Platform Hiburan Streaming Digital
Mirada siap memberikan inovasi terhadap layanan Vision+, yakni mengembangkan platform hiburan streaming digital. Foto/ Aldhi.
A A A
JAKARTA - Mirada siap memberikan inovasi terhadap layanan Vision+, yakni mengembangkan platform hiburan streaming digital. Ini dilakukan setelah keduanya bekerja sama.

Diketahui, Miranda merupakan penyedia teknologi TV digital yang sudah diakui secara internasional dan banyak mengembangkan platform operator dan penyiar di seluruh dunia.



Vision+ dan Mirada pun melakukan upacara penandatanganan atau signing ceremony di iNews Tower, Jakarta Pusat, dalam rangka mengumumkan kerja sama strategis mereka.

José-Luis Vázquez selaku Chief Executive Officer Mirada ini pun mengaku antusias bisa menjadi bagian untuk berinovasi dan menambah kualitas dari konten-konten dari Vision+.

“Kami sangat senang membentuk kembali pengalaman hiburan di Indonesia, menawarkan kepada pemirsa pengalaman yang mulus dan menawan dengan Vision+ dari MNC, didukung oleh solusi Iris kami,” ungkap José dalam acara Signing Ceremony di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2023).

“Kepercayaan yang telah diberikan MNC pada teknologi kami menegaskan kembali dedikasi kami untuk mendorong batasan dan mendorong inovasi dalam video APAC landscape sebagai mitra terpercaya untuk layanan telekomunikasi,” ujar dia.

Sementara, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan Mirada memiliki platform yang terpercaya dan fleksibel dan dipercaya bisa mengembangkan kualitas platform streaming digital Vision+ ini.

“Merupakan suatu kehormatan besar bagi Vision+ untuk bekerja sama dengan Mirada. Sebagai sebuah penyedia teknologi kelas dunia, Mirada memiliki platform yang terpercaya dan fleksibel, serta dapat mendukung sistem teknologi Vision+ dengan front end dan IT supporting system yang baik,” ujar Clarissa.



Sebagai informasi, Vision+ sendiri merupakan platform layanan hiburan digital yang terus berinovasi dalam mengembangkan konten-kontennya, mulai dari live TV channels, live sports, original series yang selalu diperbarui setiap bulannya, hingga library Video on Demand yang lengkap dengan berbagai genre.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)