Park Hyatt Jakarta Masuk Nominasi Exquisite Award 2023, Begini Cara Dukungnya

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 13:15 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Masuk Nominasi Exquisite Award 2023, Begini Cara Dukungnya
Park Hyatt Jakarta berhasil masuk nominasi Exquisite Award 2023. Satu-satunya hotel bintang enam di Jakarta ini dinominasikan untuk beberapa kategori. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta berhasil masuk nominasi Exquisite Award 2023. Satu-satunya hotel bintang enam di Jakarta ini dinominasikan untuk beberapa kategori.

Di antaranya adalah Best Upscale Design Hotel, Best Upscale Japanese Restaurant untuk KITA Restaurant, Best New Japanese Restaurant untuk KITA Restaurant, Favourite Hotel (Reader’s Choice), serta Favourite Restaurant (Reader’s Choice).



“Dengan gembira kami ingin mengabarkan Park Hyatt Jakarta mendapatkan nominasi pada Exquisite Award 2023. Park Hyatt Jakarta dinominasikan untuk kategori Best Upscale Design Hotel, Best Upscale Japanese Restaurant untuk KITA Restaurant, Best New Japanese Restaurant untuk KITA Restaurant, Favourite Hotel (Reader’s Choice), serta Favourite Restaurant (Reader’s Choice),” tulis Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Sabtu (12/8/2023).

Untuk berpartisipasi, silakan memberikan vote dengan mengunjungi https://awards.exquisite-media.co.id/dashboard/2023. Dan, menjadi bagian dari journey Park Hyatt Jakarta.



Tahun lalu, di ajang tersebut, Park Hyatt Jakarta menyabet dua penghargaan untuk kategori The Best New Luxury Hotel, dan KITA Bar untuk kategori The Best Newcomer Bar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)