Afgan Meraih Penghargaan Penyanyi Solo Pria Terdahsyat

Rabu, 25 Januari 2017 - 23:19 WIB
Afgan Meraih Penghargaan Penyanyi Solo Pria Terdahsyat
Afgan Meraih Penghargaan Penyanyi Solo Pria Terdahsyat
A A A
JAKARTA - Afgan tak dapat menyembunyikan rasa gembiranya setelah namanya disebut sebagai penyanyi solo pria terdahsyat di DahSyatnya Awards 2017, Senin (25/1/2017). Rasa gembira ini juga bertambah dengan kehadiran Rossa di sampingnya malam itu.

Tak mudah bagi Afgan untuk bisa memenangkan kategori ini. Dia harus berhadapan dengan Tulus dan Rizky Febian yang memiliki basis penggemar cukup banyak. Dia pun berterima kasih kepada Rossa yang menemaninya.

"Alhamdullilah, ini kesekian kalinya, terima kasih DahSyat dan RCTI. Terima Kasih, DahSyat Awards ini selalu bertepatan dengan anniversary buat Afganisme. Terima kasih Teh Ocha (Rossa)," ujar Afgan di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Sebelumnya, Dahsyat Awards mentasbihkan penghargaan untuk Chelsea sebagai Artis Cilik Terdahsyat. Chelsea pun terlihat bahagia dikarenakan ini penghargaan pertamanya.

"Pertama-tama mau bilang terima kasih buat Yesus Kristus yang sudah kasih berkat. Buat keluarga orang tua, teman-teman, sekolah dan Chelsea Addict juga. This For You Guys," katanya.

Sementara itu, Dahsyatnya Awards 2017 akan menghadirkan 17 penyanyi Tanah Air. Ajang Penghargaan ini dipandu oleh host Dahsyat, yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan sederet Co-Host, yaitu Syahnaz, Felycia dan Anwar.

Didukung dengan tata panggung yang futuristic, beragam LED, dan taburan bintang papan atas yang akan tampil yaitu Armada, Wali, Afgan, Rizky Febian, Iwa K, Fatin Shidqia, Mytha Lestari, GAC, JKT 48, Dj Al Ghazali, DJ Aurel, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, Trio Macan, Duo Serigala, dan 2 Racun Youbi Sister.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4648 seconds (0.1#10.140)