7 Terbaik Idol Junior

Minggu, 29 Januari 2017 - 08:23 WIB
7 Terbaik Idol Junior
7 Terbaik Idol Junior
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Junior telah memilih 7 terbaik. Masing-masing kontestan memiliki vocal berkarakter. Masyarakat pun akan semakin sulit menentukan yang terbaik. Terlebih mereka terus memperbaiki kesalahan yang ada. Artinya di atas panggung para Idol Junior ini semakin terlihat sempurna.

Maxis yang penampilannya dari awal selalu memukau juri, masyarakat, dan bahkan menjadi pesaing terberat para Idol Junior lain, nyatanya harus pulang lebih awal. Minggu lalu (23/1/2017) Maxis kalah bersaing dengan kontestan lain.

Saat ini, 7 peserta Indonesian Idol Junior yang tersisa yakni, Paundra (Jakarta), Aura (Medan), Sharon (Bogor), Naora (Tegal), Alycia (Malang), Ayi (Poso), dan Navis (Yogyakarta).

Mereka yang masih bertahan ini menganggap keberhasilannya bisa sampai sejauh ini karena persahabatan yang dijalin di antara Juniors. Banyak pengaruh positif bagi performa saat mereka bisa saling mengerti kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Bagi Paundra misalnya, persahabatan begitu berarti baginya untuk berbagi perasaan suka dan duka. Junior asal Jakarta ini sempat merasa kehilangan dua sahabatnya, Putri dan Akbar yang harus tereliminasi di ajang Indonesian Idol Junior.

“Sahabat buat aku adalah orang yang saling bisa mengerti satu sama lain, tempat aku curhat, dan sudah seperti keluarga buat aku. Untuk sahabat aku yang sudah tereliminasi Putri dan Akbar bikin aku merasa kehilangan. Aku sering ketawa dan main seru-seruan dengan Putri dan Akbar,” kata Paundra.

Senada dengan Paundra, kontestan asal Yogyakarta, Navis mengungkapkan sahabat memiliki arti spesial dan sebagai keluarga kedua baginya. Dia mengaku sedih ketika Akbar harus tereliminasi.

“Semua teman-teman di Indonesian Idol Junior sudah aku anggap sebagai sahabat, seperti keluarga kedua aku. Saat Akbar harus tereliminasi buat aku sedih, rencananya aku dan ingin reunian dengan Akbar setelah Indonesian Idol Junior usai” kata Navis.

Lalu, siapa sore ini yang akan kehilangan sahabatnya di panggung Indonesian Idol Junior? Saksikan panggung Specta Show 11 yang disiarkan langsung MNCTV dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu, 29 Januari 2017, pukul 15.30 WIB.

Akan tetapi agar Juniors yang menjadi pilihan pemirsa tidak tereliminasi, dukung dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu.

Untuk mereka yang ketinggalan menyaksikan penampilan peserta Idol Junior 2016 favoritmu, bisa cek video-nya di www.mnctv.com.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8422 seconds (0.1#10.140)