Femme Fatale Juara Indonesia’s Got Talent 2023, Dapat Dukungan Besar Masyarakat

Senin, 14 Agustus 2023 - 21:51 WIB
loading...
Femme Fatale Juara Indonesia’s Got Talent 2023, Dapat Dukungan Besar Masyarakat
Grup magician Femme Fatale menjadi juara Indonesia’s Got Talent season 2. Ketiga wanita cantik ini mendapatkan vote terbanyak dari masyarakat Indonesia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Grup magician Femme Fatale menjadi juara Indonesia’s Got Talent season 2. Ketiga wanita cantik ini berhasil mendapatkan vote terbanyak dari masyarakat Indonesia dan menjadi pemenangan di IGT tahun ini.

Hal ini membuat dewan juri, Ivan Gunawan dan Rossa takjub dengan bakat yang dimiliki Femme Fetale. Mereka menganggap grup magician yang beranggotakan Alisa Priscilla, Gabriella Ginawati dan Chall Evna ini begitu unik dan memiliki daya tarik tersendiri.



“Femme Fatale tuh unik, perempuan bisa sulap. Penampilan mereka dari awal sampai akhir selalu besar,” kata Ivan Gunawan di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2023).

Selain itu, Rossa mengatakan kelima grand finalis IGT season 2 ini layak untuk menjadi pemenangan. Setiap peserta memiliki kualitas mereka masing-masing dan sudah membuktikan yang terbaik kepada Indonesia.

“Siapa pun hari ini yang terpilih, semuanya bagus dan layak,” ungkap Rossa.

Lebih lanjut, Rossa dan Ivan pun berharap Femme Fetale dan para grand finalis lainnya bisa terus berkarya dan bangga dengan kemampuan mereka yang bisa menjadi bagian dari Indonesia’s Got Talent season 2.

“Yang masuk di Top 5 ini punya kesempatan yang sangat bagus jadi kariernya akan lebih besar,” ujar Rossa.



Sabagai informasi, babak Grand Final Indonesia’s Got Talent berlangsung meriah pada Senin (14/8/2023). Indonesia pun menjadi saksi dari lima grand finalis yang terpilih berdasarkan hasil vote masyarakat Tanah Air.

Tersisa Lima grand finalis yang terpilih berdasarkan hasil vote yang berhasil masuk ke babak Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023. Mereka adalah Gita Handayani, Darak Badarak, Majornine, Female Fatale, hingga Toxic Girls.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)