Rintis Karier Bermusik, Tiga Anak Dwi Sasono-Widi Mulia Rilis Single Jajan

Rabu, 29 Juli 2020 - 23:43 WIB
loading...
Rintis Karier Bermusik, Tiga Anak Dwi Sasono-Widi Mulia Rilis Single Jajan
Tiga buah hati pasangan aktor Dwi Sasono dan penyanyi Widi Mulia mantap menjalani karier di dunia tarik suara dengan merilis single berjudul Jajan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tigabuah hati pasangan aktor Dwi Sasono dan penyanyi Widi Mulia yakni Dru, Widuri serta Den Bagus mantap menjalani karier di dunia tarik suara mengikuti jejak sang ibunda. Mereka pun merilis single terbaru berjudul Jajan. Single terbaru ini hadir untuk mengisi keceriaan rumah The Sasonos Family dan keluarga Indonesia .

(Baca juga: Mengudara 3 Agustus, KDI 2020 Bakal Berlangsung Berbeda )

Single terbaru itu berkisah dari kesukaan petualangan rasa mereka tentang cemilan dan kebiasaan jajan. Lagu tersebut ditulis Widi Mulia bersama Ana Achjuman. Dalam lagu ini juga diceritakan kegelisahan di saat paling sulit, yakni saat mereka harus memilih makanan terfavorit untuk dinikmati seusai belajar dan berkarya.

Widi mengaku, single Jajan yang dirilis bertepatan dengan Hari Anak Nasional pada 23 Juli lalu terinspirasi berdasarkan pengalaman pribadi sehari-hari bersama ketiga anaknya. Misalnya, kegelisahan ketiga anaknya, saat memilih jajanan di masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan mereka tetap beraktivitas dari rumah.

" Lagu ini memang ide awalnya berangkat dari kegemaran mereka seperti jajan makanan. Apalagi si Den Bagus yang mengaku sering kehabisan uang saku demi membeli donat atau es krim kesukaannya. Dari hal kesukaan ini aku arahkan untuk mengolah rasa musiknya," ujar Widi Mulia saat virtual press conference, Selasa (28/7).

(Baca juga: Pandemi Gagalkan Death Vomit Rayakan Ultah Seperempat Abad )

Widi sengaja menghadirkan lagu ini untuk anak-anak dengan pembawaan yang riang dengan irama yang membuat anak-anak semangat. Selain melaibatkan Ana Achjuman, dalam prosesnya, Widi juga menggandeng musisi lainnya seperti Anggi Anggoro sebagai penata suara, dan Irvan Natadiningrat sebagai penata vokal.

Sementara untuk video musik Jajan, Widi dibantu Tompi. Musisi yang juga berprofesi sebagai dokter gigi itu menyutradarai video musik Jajan dengan tema musikal. Sedangkan, video lirik lagu Jajan dikerjakan Desal Sambada.

(Baca juga: Selamat! Ini Dia 20 Peserta yang Akan Berlaga di KDI 2020 )

Single Jajan yang didendangkan tiga buah hati Dwi Sasono dan Widi Mulia ini pun sudah bisa dinikmati di platform musik digital seperti Spotify, Joox, dan Langit Musik. Selain itu, juga sudah bisa jadi nada sambung pribadi (RBT) untuk seluruh provider telekomunikasi Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)