15 Ucapan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 Versi Bahasa Indonesia

Selasa, 15 Agustus 2023 - 11:05 WIB
loading...
15 Ucapan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 Versi Bahasa Indonesia
Ucapan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 bisa dibagikan kepada keluarga hingga teman terdekat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mengirimkan ucapan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 bisa menjadi salah satu cara untuk merayakan hari bersejarah Republik Indonesia. Anda dapat mengirimnya kepada keluarga, teman, rekan kerja, atau orang terdekat lainnya.

Setiap tanggal 17 Agustus , bangsa Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan . Tahun ini, pemerintah telah menetapkan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” untuk Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI).

Tema tersebut telah menggambarkan tekad dan semangat bangsa Indonesia untuk terus berjuang dan membangun negeri. Sebagai masyarakat Indonesia, tentu harus bangga dan merayakannya dengan cara yang positif.



Untuk merayakan HUT RI ini bisa dilakukan secara virtual dengan membagikan ucapan selamat. Kata ucapan selamat tersebut harus disertai doa dan harapan untuk dibagikan ke media sosial. Berikut contoh ucapan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023.

Ucapan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 Versi Bahasa Indonesia


1. Perjuangan Bangsa Indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir. Mari perjuangkan bersama Indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu ke-78 RI, jayalah selalu.

2. Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras lagi. Selamat HUT ke-78 RI.

3. Kemerdekaan suatu negara dapat dijamin teguh berdiri apabila berpangkal pada kemerdekaan jiwa. Dirgahayu Indonesia2.

4. Seribu orang tua hanya dapat bermimpi namun satu orang pemuda dapat mengubah dunia. Dirgahayu Indonesia.

5. Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya. Merdeka.

6. Jadikan bahu-bahu kita menjadi kokoh karena masih banyak saudara-saudara kita yang masih memerlukan pahlawan. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)