Vision+ Garap Series Montir Cantik, Annette Edoarda Hadapi Kehidupan Rumit

Selasa, 15 Agustus 2023 - 17:56 WIB
loading...
Vision+ Garap Series Montir Cantik, Annette Edoarda Hadapi Kehidupan Rumit
Annette Edoarda akan tampil di series Vision+ bertajuk Montir Cantik dan memulai syuting pada 19 Agustus 2023. Foto/ Nurul Amanah.
A A A
JAKARTA - Annette Edoarda akan tampil di series terbaru Vision+ bertajuk Montir Cantik, di mana drama ini memulai proses syuting pada 19 Agustus 2023.

Annette Edoarda akan berperan sebagai Indah, seorang montir cantik yang dihadapkan dengan kehidupan rumit.



Pilihannya untuk menjiwai dunia otomotif ternyata bertentangan dengan sang ayah yang memiliki trauma tersendiri terhadap dunia otomotif.

Terlebih, Indah adalah seorang perempuan dan merupakan anak semata wayang sehingga dirasa terlalu berisiko untuk berprofesi sebagai montir.

Selain menyuguhkan kisah pergolakan batin antara ayah dan anak, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ memahami betul jika dunia otomotif begitu dekat dengan para lelaki.

Menghadirkan bintang utama seorang wanita dalam industri otomotif tentu memberikan warna baru sekaligus penyegaran yang semakin menarik untuk disaksikan.

"Montir Cantik mengangkat kisah yang menarik dengan menghadirkan karakter utama wanita di industri yang sangat laki-laki, otomotif. Semoga proses syutingnya lancar," ujar Clarissa Tanoesoedibjo dalam acara syukuran series Montir Cantik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).

Selain mengeksplor mengenai karakter Indah sebagai bintang yang begitu kompleks dengan segala permasalahan yang dihadapinya, sutradara Azhar Kinoi Lubis juga akan memperkuat karakter ayah Indah yang diperankan oleh Nugie dengan trauma yang dimiliki dan rasa sayangnya yang begitu besar kepada Indah sehingga memiliki prinsip yang justru bertentangan dengan putrinya itu.

"Sebenarnya dasarnya drama keluarga, ayah dan anak memiliki prinsip berbeda. Ayah yang punya anak perempuan satu-satunya yang menjiwai dunia yang tidak umum, dunia yang sangat keras, dunia laki-laki yang mungkin saja bisa mencelakakan dia. Apalagi bapaknya punya trauma masa lalu menjadikan tekanan buat si anak," tutur Azhar Kinoi Lubis.

Baca Juga: Cathy Fakandi Ungkap Tantangan di Balik Syuting TV Love Cinema, Dalami Karakter secara Instan

Belum lagi nantinya dihadirkan bumbu-bumbu romansa dalam kisah cinta segitiga Indah dengan dua pemeran lainnya, Geri (Pangeran Lantang) dan Angga (Rafael Adwel) yang akan membuat kehidupan Indah semakin rumit. Ditambah lagi ketiganya akan terlibat dalam persaingan bengkel dan balapan mobil yang menjadikan jalan cerita dalam series ini semakin menarik untuk diikuti di setiap episodenya.

Montir Cantik yang hadir dalam 10 episode ini nantinya akan memulai proses syuting pada 19 Agustus mendatang dan dijadwalkan tayang di Vision+ pada November 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)