4 Tips Mudah Hamil ala dr. Boyke, Cocok untuk Pasutri yang Ingin Segera Punya Anak

Selasa, 15 Agustus 2023 - 19:00 WIB
loading...
4 Tips Mudah Hamil ala dr. Boyke, Cocok untuk Pasutri yang Ingin Segera Punya Anak
Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha berbagi tips agar pasangan suami istri mudah hamil. Salah satunya pola hidup sehat. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Setiap pasangan suami istri yang baru menikah, umumnya ingin segera memiliki anak sebagai regenerasi. Hanya saja, tidak semua orang bisa mendapatkan anak dengan cara cepat atau sesuai keinginan.

Seksolog Indonesia, dr. Boyke Dian Nugraha melalui saluran YouTube miliknya berbagi tips pada para pasangan suami istri agar bisa mendapatkan kehamilan dari program hamil sederhana.



Tips Mudah Hamil

1. Pola hidup sehat

Pola hidup sehat bisa diterapkan jika pasangan suami istri ingin memiliki anak. Salah satu caranya mengatur asupan makanan yang sehat untuk di konsumsi sehari-hari.

"Perbanyak makanan yang mengandung vitamin E, seperti toge, banyak menganduk antioksidan, banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk. Itu semua dibarengi dengan olahraga," ujar dr. Boyke.

2. Tidur cukup

Tidur adalah salah satu hal paling penting dalam hidup manusia untuk mengistirahatkan tubuh setelah beraktivitas penuh. Menurut dr. Boyke, tidur enam sampai tujuh jam bisa membuat peluang kehamilan lebih tinggi karena tubuh akan lebih sehat.

"Kalo orang gak tidur, hawa seksual juga loyo," ucap dr. Boyke.

3. Suami istri harus sehat

Menurut dr. Boyke, ketika pasangan suami istri ingin memiliki momongan, keduanya harus sama-sama memiliki kesehatan yang baik.

"Terutama nih untuk laki-laki dan perempuan, zaman sekarang ini dua-duanya sula pada ngeroko. Tolong ya ketika seseorang merokok itu sulit untuk menghasilkan keturunan karena hormonnya terganggu," kata dr. Boyke.


4. Masa subur

Sebagai pasangan suami istri ketika melakukan hubungan seksual harus mengetahui mada subur sang istri. Dijelaskan dr. Boyke bahwa hal itu sangat berpengaruh pada kehamilan.

"Ketika kamu melakukan hubungan seks pada tanggal-tanggal subur, lakukan posisi yang terbaik. Wanita di bawah, pria di atas. Dan setelah ejakulasi, jangan buru-buru ke kamar mandi, diam dulu lima menit, istirahat," tutur dr. Boyke.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)