Ini Alasan Vision+ dan MVP Pictures Kolaborasi Garap Series Montir Cantik

Selasa, 15 Agustus 2023 - 23:19 WIB
loading...
Ini Alasan Vision+ dan MVP Pictures Kolaborasi Garap Series Montir Cantik
Vision+ dan MVP Pictures berkolaborasi menggarap series Montir Cantik. Series ini akan memulai proses syuting pada Sabtu (19/8/2023) dan tayang di Vision+. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Vision+ dan MVP Pictures berkolaborasi menggarap series Montir Cantik . Series ini akan memulai proses syuting pada Sabtu (19/8/2023) dan dijadwalkan tayang di Vision+ pada November 2023.

Sesuai dengan judulnya, Montir Cantik bercerita tentang montir berparas cantik yang mahir dalam urusan mesin. Melalui jalan cerita ini, Vision+ dan MVP Pictures ingin mendobrak stigma bahwa montir, dunia otomotif, balapan tidak hanya bisa dilakukan oleh laki-laki.

Co-Produser series Montir Cantik, Amrit Punjabi mengungkap ide cerita dari series ini berangkat dari pemikirannya bersama Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo yang ingin menyuguhkan sebuah tontonan dengan menonjolkan kekuatan seorang wanita.

"Dari awal pembicaraan sama Clarissa juga kita ingin mencoba satu series di mana kita bisa menonjolkan the female power," kata Amrit di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).



Lebih lanjut Amrit menjelaskan bahwa kekuatan seorang wanita yang dimaksud adalah bagaimana kekuatan dalam menggeluti hal yang tak biasa, yang seringkali dianggap sebagai ranahnya para lelaki.

Amrit dan Clarissa sepakat jika ada suatu bidang yang didominasi oleh laki-laki, bukan berarti seorang perempuan tidak bisa menggelutinya. Melalui dunia balap dan otomotif yang digeluti oleh seorang perempuan ini justru menawarkan hal yang tak biasa, berbeda, dan tentu mencuri perhatian.

"Bagaimana caranya kita masuk ke dunia yg di mana mungkin lebih didominasi laki-laki. Dunia balap dan otomotif ini udah terlalu biasa banget dengan laki-laki. Lantas, kenapa nggak coba bikin sesuatu yang berbeda?" jelasnya.

Bahkan, Montir Cantik juga nantinya akan bergerak lebih jauh. Bukan sekadar menyuguhkan kisah perempuan yang memiliki kemahiran di bidang otomotif dan dunia balap mobil, melainkan perempuan itu justru menjadi ujung tombak dalam dunia tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)