Ubah Warna Rambut, Vidi Aldiano Rutin Lakukan Perawatan

Senin, 06 Februari 2017 - 12:19 WIB
Ubah Warna Rambut, Vidi Aldiano Rutin Lakukan Perawatan
Ubah Warna Rambut, Vidi Aldiano Rutin Lakukan Perawatan
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari penampilan solois Vidi Aldiano. Pelantun Nuansa Bening ini mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi rose gold yang membuatnya terlihat lebih segar.

Diakui Vidi, mewarnai rambut membutuhkan perawatan ekstra. Kendati demikian, perawatan yang dilakukan tidaklah rumit. Pasalnya, dia cukup menggunakan sampo khusus pewarnaan rambut, kondisioner lengkap dengan minyak argan secara rutin.

"Perawatannya cukup sampo khusus pewarnaan dan ada kondisioner terus memakai minyak argan. Jadi memang aku menjaga banget biar warnanya tetap bagus sama rambut juga nggak rusak. Cegah biar nggak patah, kusam juga," papar Vidi Aldiano di Jakarta.

Menurut Vidi, keputusannya untuk mengubah warna rambut bukanlah tanpa alasan. Sebab tidak hanya memberikan penampilan yang berbeda, melainkan guna proyek terbarunya. Pria lulusan Universitas Pelita Harapan itu pun mengaku percaya diri dengan warna rambut barunya ini.

"Ini sudah hampir dua bulan aku mewarnai rambut. Karena kebetulan ada project baru, single baru Definisi Bahagia yang memerlukan visualisasi pop up. Nyaman dan percaya diri banget dengan rambut yang sekarang," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4857 seconds (0.1#10.140)