Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sepakat Berdamai, Bakal Rujuk?

Rabu, 16 Agustus 2023 - 14:15 WIB
loading...
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sepakat Berdamai, Bakal Rujuk?
Rendy Kjaernett setia menjaga sang istri, Lady Nayoan, selama berada di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
BEKASI - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sepakat untuk berdamai. Kesepakatan itu dicapai dalam sidang cerai mereka yang berlangsung hari ini, Rabu (16/8/2023), di PengadilanNegeriBekasi.

Lady Nayoan mengatakan, dirinya dan Rendy telah sepakat berdamai. Kesepakatan perdamaian itu pun tertuang dalam beberapa poin-poin penting.

"Saya terima proposal perdamaian, tapi memang saya tidak cabut gugatan. Hasilnya nanti buat akta perdamaian," kata Lady Nayoan saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023).

Saat disinggung soal isi poin perdamaian yang dimaksudkan oleh Lady Nayoan, pengacara Rendy Kjaernett, Bhaskara Pratama, enggan membeberkan. Menurutnya, upaya perdamaian itu masih dalam proses.



"Mungkin isi-isinya masih privat antara penggugat dan tergugat. Itu kami keep dulu, sampai nanti disetujui sama majelis hakim. Mungkin kami akan sampaikan beberapa poin nanti. Tetapi, bukan saat ini karena bukan konsumsi publik. Proses mediasi masih berjalan," jelas Bhaskara Pratama di kesempatan yang sama.

Sementara itu, Rendy Kjaernett mengucapkan rasa syukur mengingat sang istri masih memberikan kesempatan kedua kepadanya.

"Apalagi kemarin yang kami lewati nggak gampang, karena habis kecelakaan juga, banyak yang dilewati dan banyak waktu juga. Mungkin itu waktu yang menjawab. Nanti Lady sendiri bisa nilai, ya bersyukur aja masih diberikan kesempatan," ungkap Rendy.



Lady Nayoan secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett pada 10 Juli 2023. Sidang mediasi perdana telah digelar pada 18 Juli 2023. Dalam persidangan itu, majelis hakim memutuskan untuk memberi kesempatan kepada Rendy dan Lady bermediasi di luar persidangan.

Namun, dalam perjalanannya, Rendy dan Lady mengalami musibah, keduanya kecelakaan di jalan tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, sehingga sedikit mengganggu proses sidang cerai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)