Sepakat Damai, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Akui Sudah Tidur Sekamar

Rabu, 16 Agustus 2023 - 15:51 WIB
loading...
Sepakat Damai, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Akui Sudah Tidur Sekamar
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah sepakat untuk berdamai sehingga memunculkan dugaan bahwa mereka bakal rujuk. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah sepakat untuk berdamai sehingga memunculkan dugaan bahwa mereka bakal rujuk. Apalagi, pasangan ini mengaku sudah tidur sekamar.

Ya, Rendy dan Lady memang mengakui sudah kembali tidur dalam satu kamar. Namun, kamar yang dimaksud adalah kamar rumah sakit, tempat mereka dirawat pascamengalami kecelakaan di jalan tol beberapa waktu lalu.

"Sekamar di rumah sakit, itu kan juga udah sekamar," canda Lady Nayoan kepada awak media di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023).



Walaupun sekamar, Rendy menegaskan bahwa sejauh ini dirinya dan sang istri belum pernah lagi tidur satu ranjang pasca Lady melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi pada 10 Juli lalu.

"Nggak satu ranjang, kan beda," ujar Rendy, singkat.

Di samping itu, Lady Nayoan menambahkan, keputusannya untuk berdamai dengan Rendy dikarenakan pertimbangan anak-anak mereka.

Atas peristiwa ini, Lady berharap dirinya maupun Rendy bisa menjadi manusia yang lebih baik. Pasalnya, ia merasa sebelumnya kurang dekat dengan Sang Pencipta.

"Sebelum berumah tangga, aku sama Rendy mungkin terlalu rock and roll, kurang ibadah, dan lain-lain. Jadi sama-sama biar jadi pribadi yang lebih baik. Karena Tuhan baik, biar Tuhan Yesus yang jadi kepala rumah tangganya," ungkap Lady Nayoan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)