Terungkap Alasan Lady Nayoan Damai dengan Rendy Kjaernett, Singgung soal Kebohongan

Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:57 WIB
loading...
Terungkap Alasan Lady Nayoan Damai dengan Rendy Kjaernett, Singgung soal Kebohongan
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sepakat berdamai setelah menjalani sidang mediasi di PN Bekasi hari ini. Perdamaian keduanya ditandai dengan permohonan damai. Foto/Instagram Rendy Kjaernett
A A A
JAKARTA - Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sepakat berdamai setelah menjalani sidang mediasi di Pengadilan Nageri (PN) Bekasi hari ini, Rabu (16/8/2023). Perdamaian keduanya ditandai dengan permohonan damai.

Lady mengatakan bukan tanpa alasan dirinya berdamai dengan Rendy . Sebagai istri, ibu tiga anak itu mengaku mengenal betul sosok artis 35 tahun itu.

Dia menilai Rendy telah menunjukkan kesungguh-sungguhannya untuk berdamai dan memperbaiki pernikahannya setelah masalah yang menimpa rumah tangga mereka.

"Aku udah cukup mengenal dia gitu, aku tahu mana dia bohong mana nggak. Jadi puji Tuhan sih yang aku lihat beberapa hari ini serius," kata Lady di PN Bekasi, Rabu (16/8/2023).





Selain kesungguhan Rendy untuk tidak mengulangi kesalahannya, anak juga menjadi alasan lain Lady menerima ajakan damai dari sang suami.

"Bisa jadi salah satunya di dalam pertimbangan saya," jelas Lady.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi. Gugatan resmi didaftarkan Lady melalui kuasa hukumnya pada Senin, 10 Juli 2023.

Sidang cerai perdana keduanya digelar pada 18 Juli 2023. Pasangan ini mengalami kecelakaan di Tol Jatibening setelah menjalani mediasi pada 1 Agustus 2023 hingga menyebabkan keduanya mengalami luka.



Setelah kecelakaan tersebut, Rendy mengaku komunikasinya dengan sang istri semakin baik. Kini pasangan itu pun sepakat untuk damai.

Namun, proses perceraian masih berlangsung di Pengadilan lantaran keputusan masih di tangan hakim.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)