Putus Cinta? 6 Film Ini Bisa Bikin Anda Bahagia Kembali

Kamis, 30 Juli 2020 - 15:03 WIB
loading...
Putus Cinta? 6 Film Ini Bisa Bikin Anda Bahagia Kembali
Putus cinta memang tidak enak. Tapi, daripada larut dalam kesedihan, Anda lebih baik bangkit. Salah satunya menyaksikan film yang membuat Anda bahagia kembali. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Putus cinta bukanlah hal yang mudah bagi siapapun. Beberapa orang mereasa berpura-pura baik-baik saja, beberapa lainnya menangis di tempat tidur setiap malam. Putus cinta juga bisa membuat orang berpikir kehilangan cinta sejati dan tidak ada yang tersisa dalam hidup mereka.

Kenyataan, tidak ada cinta yang lebih besar dari cinta diri sendiri. Banyak orang lupa mengenai diri sendiri, apa yang disukai dan apa yang dicita-citakan karena putus cinta. Tetapi, satu-satunya orang yang bisa mengeluarkan Anda dari kesedihan adalah diri sendiri. Anda bisa menjadi bahagia lagi karena pantas mendapatkannya. Salah satu membahagiakan diri sendiri adalah nonton film.

Ada beberapa film yang harus Anda tonton. Film-film ini akan membuat bahagia dan juga akan membuat percaya pada kekuatan cinta diri sendiri. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Pink Villa.

1. 500 Days of Summer
Film ini hanyalah kisah cinta biasa. 500 Days of Summer mengajarkan bagaimana beberapa orang datang dalam hidup Anda bukan untuk tetap tetapi mengubah selamanya dan perubahan itu membawa yang terbaik dari Anda.

2. Breaking Up
Anda harus mempertimbangkan menonton film ini dengan segala cara. Anda mungkin tertawa atau menangis, dan juga merasa sangat buruk. Tapi film ini akan membuka mata Anda pada hubungan yang harus ditonton semua orang. (Baca juga: Film Spider-Man 3 Diundur Lagi Jadwal Tayangnya di Bioskop ).

3. Queen
Tidak ada film yang lebih baik dari Queen untuk menunjukkan kepada Anda pentingnya cinta diri sendiri dan kebahagiaan setelah putus cinta. Film ini membantu Anda memahami pentingnya perawatan diri dan kemungkinan yang ada di depan Anda setelah putus cinta.

4. Zhindagi Na Milegi Dobara
Film ini tidak hanya mengajarkan tentang kehidupan, tetapi juga mengajarkan untuk menghargai kebahagiaan. Zhindagi Na Milegi Dobara bercerita tentang tiga teman yang datang bersama dengan masalah mereka dan terlalu takut untuk saling terbuka. Akhirnya, mereka melakukan dan menemukan semua kejelasan yang mereka butuhkan. Ini benar-benar menampilkan semua fase kehidupan dan hubungan.

5. Jab We Met
Anda dapat menemukan cinta, bahkan jika Anda baru saja putus dari suatu hubungan. Film ini bercerita tentang dua orang yang berurusan dengan kesedihan masing-masing dan akhirnya menemukan penghiburan satu sama lain.

6. Eat Pray Love
Film ini mengisahkan Julia Roberts yang berjuang melalui pernikahan yang gagal dan hubungan rebound yang mengecewakan, hanya untuk menemukan pentingnya menemukan kebahagiaan di dalam dirinya sendiri alih-alih bergantung pada orang lain. Tonton film ini, dan Anda akan menemukan kebahagiaan juga.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)