Plesiran ke Pantai Lalassa, Tempat Wisata Indah Dekat Kota Jakarta

Rabu, 16 Agustus 2023 - 23:30 WIB
loading...
A A A
Iwan pun merasa puas pergi healing ke Tanjung Lesung, terutama di Pantai Lalassa. Baginya, liburan di pantai Tanjung Lesung cukup bisa menghibur tanpa harus pergi ke pantai di Bali, Raja Ampat maupun di luar negeri. Di mana mereka bisa ditempuh hanya dengan waktu sekitar tiga jam dari Tangerang.



“Nggak susah planning ke Tanjung Lesung, termasuk akomodasi. Untuk penginapan kami di Tanjung Lesung, kami pesan lewat aplikasi penginapan hotel,” ungkap Iwan.

Di sisi lain, Direktur Utama Tanjung Lesung Poernomo Siswoprasetijo menyebut bahwa air laut yang jernih dan udara yang segar di Pantai Lalassa memang jadi daya tarik. Apalagi udara di daerah Jakarta sedang buruk karena polusi. Sehingga, liburan ke Tanjung Lesung bisa menjadi solusi untuk masyarakat, terutama mereka yang tinggal Jabodetabek.

Adapun untuk ke Tanjung Lesung, Anda bisa dengan dua cara, yaitu kendaraan pribadi maupun kendaraan umum dari bandara. Wisatawan bisa naik bus Damri Soekarno Hatta - Tanjung Lesung dengan jadwal pemberangkatan pertama jam 10.00 WIB. Damri menyediakan mobil elf Damri yang akan beroperasi setiap hari.

“Jadi, pertama-tama, naik kereta dari BNI City ke Bandara Soekarno-Hatta. Kemudian dari bandara naik Damri tujuan Tanjung Lesung. Cuma Rp55 ribu langsung sampai di depan lobby hotel,” papar pria yang disapa Poernomo ini.

Jika memakai kendaraan pribadi dari Jakarta bisa melalui Tol Jakarta Merak. Setelah itu ambil tol Serang Timur kemudian keluar di pintu exit km 71. Setelah itu, melintasi jalan Serang dan Pandeglang hingga sampai ke Pantai Tanjung Lesung.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)