Rayakan Ultah ke-30, Cinta Laura Pilih Jelajahi Keindahan NTT

Kamis, 17 Agustus 2023 - 16:30 WIB
loading...
Rayakan Ultah ke-30, Cinta Laura Pilih Jelajahi Keindahan NTT
Cinta Laura berulang tahun yang ke-30 pada hari ini, Kamis 17 Agustus 2023. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura berulang tahun yang ke-30 pada hari ini, Kamis 17 Agustus 2023. Di hari spesialnya kali ini, Cinta memilih untuk menjelajah alam Indonesia yang sangat indah.

Berdasarkan akun Instagramnya, Cinta terlihat mengunjungi wilayah timur Indonesia, tepatnya Nusa Tenggara Timur (NTT). Artis blasteran Jerman-Indonesia ini mengunggah video perjalanannya yang sedang mendaki Padar Island guna melihat keindahan NTT dari atas ketinggian.



Perjalanan yang terjal melewati bebatuan terbayar lunas dengan kebahagiaan karena melihat pemandangan yang sangat indah dari puncak Padar Island. Air laut yang biru serta pulau-pulau kecil terlihat sangat cantik dan memanjakan mata.

“Unbeatable beauty. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia!” tulis Cinta dalam keterangannya, Kamis (17/8/2023).

Perjalanan Cinta Laura tak berhenti hanya sampai di situ. Kekasih Arya Vasco ini juga terlihat mengunjungi Pink Beach. Perpaduan pasir pink dan air laut yang biru sangat cantik serta membius semua orang yang melihatnya.


Rayakan Ultah ke-30, Cinta Laura Pilih Jelajahi Keindahan NTT

Foto/Instagram Cinta Laura

“Most beautiful pink sand beach,” tulis Cinta lagi.

Selanjutnya, Cinta Laura melangkahkan kakinya untuk melihat komodo secara langsung. Saat berjumpa dengan komodo, ia tidak lupa untuk berfoto bersama hewan purba tersebut.

Perjalanan ini tentu terasa spesial untuk Cinta Laura. Sebab, ia dapat merayakan momen ulang tahun dirinya dan juga Indonesia dengan cara berlibur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)