Rayakan HUT ke-78 RI, Rey Utami Gelar Lomba Berhadiah Rp200 Juta

Kamis, 17 Agustus 2023 - 18:18 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-78 RI, Rey Utami Gelar Lomba Berhadiah Rp200 Juta
Momen HUT ke-78 RI disambut antusias oleh masyarakat Indonesia dengan mengadakan lomba-lomba yang seru. Tak terkecuali selebritas Tanah Air, salah satunya Rey Utami. Foto/YouTube Reyben Entertainment
A A A
JAKARTA - Momen HUT ke-78 RI disambut antusias oleh masyarakat Indonesia dengan mengadakan lomba-lomba yang seru. Tak terkecuali selebritas Tanah Air, salah satunya Rey Utami.

Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua, pada 17 Agustus kali ini mengadakan lomba di rumah mereka bersama masyarakat sekitar. Uniknya, dalam lomba tersebut, Rey dan Pablo sambil bagi-bagi uang dengan total Rp200 juta buat yang bisa melaksanakan tantangan yang diberikan.



Hal itu tampak dari unggahan video di kanal YouTube Reyben Entertainment. Di sana diperlihatkan keseruan lomba 17-an Rey dan Pablo bersama warga di sekitar rumah mereka.

Tantangan yang Rey dan Pablo berikan adalah bertahan di sebuah kotak besar yang telah disiapkan, dan orang yang terakhir bertahan bakal memenangkan tantangan tersebut.

"Sebenarnya kita menyambut hari 17 Agustus, hari kemerdekaan kita. Maka di sini kita siapkan uang Rp200 juta," kata Pablo Benua, dikutip Kamis (17/8/2023).



"Caranya sangat mudah sekali. Di sini ada empat kolom. Kalian cukup bertahan di masing-masing kolom, tidak boleh keluar, yang bertahan tinggal sendiri akan memenangkan Rp200 juta langsung," tambah Pablo.

Tantangan itu tentu disambut antusias oleh ratusan warga dengan teriakan semangat 45. Para warga pun berlomba-lomba untuk bisa bertahan dalam kolom agar bisa mendapatkan uang Rp200 juta.

Di akhir video, tampak seorang laki-laki peserta lomba yang berhasil memenangkan hadiah Rp200 juta dari Rey Utami.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)