Puluhan Mobil Ludes Dibagikan! Rey Utami Bikin Heboh Jagat Hiburan

Minggu, 13 Oktober 2024 - 17:55 WIB
loading...
Puluhan Mobil Ludes...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Selebriti Rey Utami membuat kabar heboh di jagat dunia maya. Ia membagikan puluhan unit mobil untuk para mitra bisnisnya. Acara berlangsung di Sentul City, Bogor, Jawa Barat itu bertepatan dengan soft launching skincare Kharites Beauty.

Rey Utami mengatakan bahwa mobil tersebut ia beli secara tunai dan diserahkan kepada para mitra bersamaan dengan bukti kepemilikannya. Istri dari Pablo Putera Benua itu menyebut bahwa mobil-mobil tersebut dibagikan kepada para mitra bisnisnya yang telah mencapai target, dan sebagai bentuk penghargaan dan motivasi agar lebih semangat lagi dalam memasarkan produk skincare-nya.

“Itu (mobil) sebagai reward bagi mitra yang sudah mencapai (target), itu sebagai penghargaan dan penyemangat supaya pengembangan jaringan semakin luas dan penjualan semakin meningkat,” kata Rey Utami ditemui wartawan usai acara,belum lama ini.

Acara yang ditaksir menghabiskan biaya miliaran rupiah itu juga dimeriahkan kalangan selebritas tanah air. Ada ustaz Solmed, Charly van Houten, Dyrga Dadali, Ozy Syahputra, Tessa Mariska, Malvinas Bharaduta, dan banyak lagi.

Rey Utami mengaku bakal menggelar acara grand launching, dan mengatakan akan mengundang 10 ribu orang lebih.

“Ditunggu aja ya, rencananya tahun depan kita akan menggelar grand launching dan undangannya 10 ribu orang,” katanya.

Seperti diketahui, Kharites Beauty pada Mei 2024 lalu dinobatkan sebagai skincare terbaik, karena mengandung zat-zat aktif premium yang diimpor langsung dari Korea Selatan.
(tar)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)