Rayakan HUT ke-78 RI, Ria Ricis Lukis Pulau Indonesia dan Burung Garuda di Wajah

Kamis, 17 Agustus 2023 - 20:19 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-78 RI, Ria Ricis Lukis Pulau Indonesia dan Burung Garuda di Wajah
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis punya cara tersendiri untuk merayakan HUT ke-78 RI. Yakni dengan melukis pulau Indonesia dan burung Garuda lambang negara di wajahnya.

“HUT RI 78, MERDEKA!” tulis Ria Ricis di Instagramnya, Kamis (17/8/2023).

Melalui akun Instagramnya, Ria Ricis mengunggah video transisi makeup menggunakan face painting. Mulanya istri Teuku Ryan ini menampilkan wajah polos tanpa makeup. Kemudian, dirinya mengaplikasikan foundation hingga bedak secara bergantian di wajah.



Setelah menyelesaikan riasan wajahnya secara sempurna. Ria Ricis kemudian menggambarkan bendera merah putih dari pipi kiri ke pipi kanan. Video terus berlanjut, gambar pada wajah Ria Ricis pun berganti.

Pada gambar kedua, terlihat pulau-pulau Indonesia berwarna hijau membentang jelas di tengah wajah Ricis, mulai dari Pulau Sumatera hingga Papua. Sementara pada bagian dahi dan dagu terlihat lautan berwarna biru.
Rayakan HUT ke-78 RI, Ria Ricis Lukis Pulau Indonesia dan Burung Garuda di Wajah

Foto/Instagram Ria Ricis

Kemudian pada akhir video terlihat wajah Ria Ricis dipenuhi gambar burung Garuda. Di sana tampak jelas burung Garuda beserta logo-logo sila kesatu hingga kelima. Video transisi makeup kreasi ini membuat Ria Ricis menerima banyak pujian dari netizen.

“MasyaAllah…..kereeennn…..ada aja ya idenya bu icis ini...cantiknya wajah indonesia….MERDEKA,” komentar netizen.



“Keren cinta indonesia,” ujar netizen lain.

“Ria ricis ga perna gagal bikin konten,” imbuh yang lain.

Selain melukis wajah, Ria Ricis juga merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan mengibarkan bendera merah putih di bawah air. Uniknya, Ricis membentangkan bendera di bawah air sambil mengenakan kostum mermaid.

Ibu Moana ini terlihat memakai ekor mermaid berwarna merah. Kemudian ia menggunakan pakaian renang berwarna merah dan dipadukan dengan kerudung berwarna putih. Jadi outfit-nya ini juga melambangkan Indonesia banget.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)