Nagita Slavina Taruh Tas Rp39 Juta di Tanah, Netizen: Mau Nangis Liatnya

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 03:30 WIB
loading...
Nagita Slavina Taruh Tas Rp39 Juta di Tanah, Netizen: Mau Nangis Liatnya
Nagita Slavina merupakan public figure yang terkenal sering menggunakan barang mewah dengan harga fantastis. Salah satunya tas. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina merupakan public figure yang terkenal sering menggunakan barang mewah dengan harga fantastis. Salah satunya tas.

Walaupun harga tas Nagita terbilang mahal, namun istri Raffi Ahmad itu terkesan tidak memperlakukan barang tersebut secara spesial. Hal ini kemungkinan karena ia sudah sering menggunakan tas mewah, sehingga tak menganggapnya istimewa.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita terlihat menaruh tas mahal miliknya di tanah tanpa alas apa pun. Sementara artis 35 tahun ini duduk di bangku kecil sambil mendandani seorang anak perempuan.

Tas yang ditaruh di tanah ini merupakan koleksi dari brand ternama Goyard series Anjou Mini Tote. Menurut situs resminya, tas berwarna hijau tua milik Nagita itu dibanderol harga USD2.590 atau sekitar Rp39,8 juta.
Nagita Slavina Taruh Tas Rp39 Juta di Tanah, Netizen: Mau Nangis Liatnya

Foto/Instagram

“#NagitaSlavina wearing @goyardofficial 'Anjou Mini Tote' from goyard.com 2,590 dolar AS atau Rp39,8 juta,” tulis akun @fanpage_nagitaslavina, dikutip Jumat (18/8/2023).

Hal ini tentu membuat banyak netizen heboh. Tas dengan harga puluhan juta rupiah itu dibiarkan beralaskan tanah. Keadaan tersebut mungkin akan jauh berbeda kala dimiliki oleh netizen.

“Tas goyard gada harga dirinya sma mother, klo kita mah rakyat jelatah klo bisa tas di bangku, nah kitanya yg goleran di tanah ya gaes ya,” komentar salah satu netizen.

“Hampir 40jutaa diemper ditanah begitu mama gigi.. ya allah aku mau menangis liatnyaa,” timpal netizen lain.

“Nangis gak tas puluhan juta ditaro di tanah," kata yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)