Siapkan Album, Project Pop Tak Cari Pengganti Oon

Jum'at, 10 Februari 2017 - 19:12 WIB
Siapkan Album, Project Pop Tak Cari Pengganti Oon
Siapkan Album, Project Pop Tak Cari Pengganti Oon
A A A
JAKARTA - Project Pop memberikan penampilan memukau di acara penghargaan untuk para selebriti Indonesia bertajuk Selebriti on News (SON) Awards 2017 yang dihelat MNCTV, tetapi terasa sedikit kurang lengkap tanpa kehadiran Oon yang belum lama ini meninggal dunia. Kendati demikian, grup vocal ini akan tetap berkarya dan tidak mencari pengganti Oon.

"Jadi memang kita tidak terpikir untuk ada yang bisa menggantikan Oon. Kita akan terus berlima dengan semangat ber-6. Kedepannya kita akan tetap produksi, berkarya," kata Yosi.

Project Pop sendiri telah mempersiapkan beberapa proyek music, seperti single, album, hingga kemungkinan untuk menggelar konser spesial untuk Oon. Kelompok musik yang berdiri pada 1996 ini berharap dapat mewujudkan konser tersebut di tahun ini.

"Belum tahu seperti apa, tapi kita lewatkan dulu pilkada, baru bikin single, terus album. Ingin (membuat konser untuk Oon), tapi kita baru menggondok. Karena tahun ini kita targetkan konser, tahun lalu juga targetkan konser, dua tahun lalu juga gitu," terang Yosi.

"Pokoknya kita pengen banget mewujudkan konser di tahun ini. Mudah-mudahan nggak ada perubahan rencana. Ada orang yang mau bekerja sama dan mereka akan bikin di bulan April. Tapi kan itu bisa berubah," tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4697 seconds (0.1#10.140)