Momen Valentine, Glenn Fredly Ajak Bakhes Kenalkan Lagu Cinta

Minggu, 12 Februari 2017 - 00:27 WIB
Momen Valentine, Glenn Fredly Ajak Bakhes Kenalkan Lagu Cinta
Momen Valentine, Glenn Fredly Ajak Bakhes Kenalkan Lagu Cinta
A A A
JAKARTA - Bakhes menjadi penyanyi pendatang baru yang patut diperhitungkan. Sukses dengan single "Pura-pura” yang diperkenalkan akhir 2016, dia kembali menghentak lewat lagu 'Menanti'.

Tembang yang dinyanyikan bersama Tiara Degrasia diciptakan oleh Glenn Fredly dan diaransemen secara apik oleh Wizzow. Lewat lirik yang jujur tentang hubungan asmara yang tidak pernah lekang oleh jarak dan waktu, tembang ini easy listening.

Lagu cinta ini memang baru diperkenalkan Februari ini sebagai hari kasih sayang. Tiara yang memiliki suara indah mampu menggetarkan hati sebagai pembuka lagu, kemudian disempurnakan dengan kelembutan suara Bakhes.

Bersamaan dengan diperkenalkan single terbarunya, perusahaan rekaman milik Glenn #MusikBagus juga merilis video clip Menanti di YouTube. Yang menarik, video klip ini cukup menarik, beda dengan yang lain, yakni berbentuk film pendek animasi karya Aldy Prayudha dan Doni Ariadi.

Kedua animator muda lndonesia ini berusaha keras menciptakan rangkuman visual sebagai terjemahan solid atas lirik dan lagu Menanti. Kapal Terbang Kertas adalah tema animasi yang menghubungkan dua insan berjarak. Lagu ini akhirnya bukan hanya menyentuh sisi emosional semata namun dapat dipahami betul oleh generasi milenial yang cukup kritis atas musik.

Kendati baru diperkenalkan, akan tetapi Menanti mendapat respon baik, disukai banyak pengguna layanan musik streaming di beragam platform seperti Apple Music, Spotify, dan ]OOX. Bakhes juga menjadi salah satu dari 6 artis baru di Asia Tenggara yang diperhitungkan di 2017 oleh layanan musik digital Spotify dalam program “Artist To Watch 2017'.

“Saya lihat Bakhes ini punya kualitas. Bukan hanya bertalenta, tetapi juga sikap dan prilakukanya, itu yang penting,” kata Glenn.

“Saat saya mendengar suaranya, saya juga bertanya, ini suaranya khas. Kemudian saya juga bertemu Tiara, tetapi untuk lagu, Wizzow yang pilih dan ada beberapa lagu yang dirombak,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3695 seconds (0.1#10.140)