alexametrics

Inspirasi Kartu Undangan Pernikahan Berkonsep Klasik Modern

loading...
Inspirasi Kartu Undangan Pernikahan Berkonsep Klasik Modern
Berbagai model dan desain undangan untuk pasangan yang siap menikah. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Undangan menjadi salah satu hal penting bagi pasangan yang akan menikah. Banyak model dan desain undangan yang bisa dipilih. Hanya saja, para calon pengantin biasanya bingung menentukan yang menurut selera.

Tahun ini yang menjadi tren adalah undangan yang mengusung konsep klasik modern dengan bahan impor dan berkualitas tinggi. Misalnya Papillon Card, vendor menawarkan beragam desain.

“Kita lebih ke klasik sih dan benar-benar detail, tapi tetap modern. Finishingnya juga terlihat mewah. Selama ini kita menciptakan tren sendiri. Jadi klien yang datang itu lebih ngikutin style kita. Jadi paling tinggal disesuaikan desainnya dengan personalnya si klien,” kata Stanley dari Papillon Card.

“Material kita rata-rata impor karena kalau pakai yang lokal itu tidak terlalu kuat untuk finishingnya. Jadi rata-rata dari Europe, kayak cordenon, fedrigoni. Kita juga ada yang pakai suede atau pakai engraving dengan multi level jadi detilnya menonjol,” tambahnya.

Masalah harga, memang cukup mahal, tergantung dengan banyaknya undangan yang dipesan dan pemilihan material yang ingin digunakan.

“Kalau kita mulai Rp50.000-an per-invitation, tergantung quantity-nya dan biasanya yang bikin mahal itu dari material-nya, seperti yang suede itu kan memang bahannya sendiri sudah mahal, bisa nambah Rp20.000 per-undangan” terang dia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak