JVS Labz Dorong Perkembangan Industri Vape di Indonesia

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 05:30 WIB
loading...
JVS Labz Dorong Perkembangan Industri Vape di Indonesia
Industri rokok elektrik atau vape saat ini menjadi primadona dan berhasil tumbuh dan berkontribusi besar dalam menggerakkan perekonomian nasional. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Industri rokok elektrik atau vape saat ini menjadi primadona dan berhasil tumbuh dan berkontribusi besar dalam menggerakkan perekonomian nasional. Salah satu motor penggerak industri vape di Indonesia adalah JVS Group, milik Budiyanto Imam Suyanto atau yang akrab disapa Boedy JVS.

Terhitung sudah 10 tahun Boedy JVS berkecimpung di Industri ini. “10 tahun terakhir Industri ini sudah berproses dan berkembang dengan sangat pesat sehingga menjadi bisnis yang sangat bagus," jelasnya.

"Perkembangan pesat ini sangat berpotensi sekali untuk memajukan karya anak bangsa dan mencetak entrepreneur muda di Indonesia," lanjutnya.

Perkembangan pesat Industri vape di Indonesia terbukti nyata dengan catatan setoran cukai vape yang tembus diangka Rp1,02 triliun. Untuk terus berinovasi dan berkembang di Industri ini, Boedy turut membentuk JVS Labz, yang kemudian menjadi dapur dari JVS Group.



“Melalui JVS Labz ini, akan semakin banyak kita hasilkan terobosan dan inovasi untuk mendukung perkembangan industri ini di Indonesia," ujarnya.

Dari JVS Labz inilah hadir produk dan inovasi yang menarik, seperti tren kolaborasi dengan artis atau public figure. Sebut saja Munchies yang berkolaborasi dengan Arief Muhammad, Whaledream dengan Shandy Prd, Idpods dari kolaborasinya dengan Raffi Ahmad, dan yang terbaru adalah Nixie yang merupakan hasil kolaborasi terbaru dengan aktris Violenzia Jeanette.

Tak hanya itu, JVS Labz juga melakukan terobosan dengan rutin memberikan konten edukasi seputar industri vape di Indonesia melalui akun Instagram @jvs_labz.

Hal ini membuktikan keseriusan dan aksi nyata dari JVS Group untuk terus bergerak dan memajukan Industri ini, sejalan dengan tagline dari JVS Group yaitu menjadi #UltimateChanger.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2802 seconds (0.1#10.140)