HW Group Gandeng Ivan Gunawan Desain Baju Host dan Karyawan

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 08:20 WIB
loading...
HW Group Gandeng Ivan Gunawan Desain Baju Host dan Karyawan
Ivan Gunawan mengumumkan kolaborasinya dengan HW Group. Kolaborasi ini dalam pembuatan seragam khusus untuk host dan karyawan di outlet-outlet milik HW Group. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan mengumumkan kolaborasinya dengan HW Group. Kolaborasi ini dalam pembuatan seragam khusus untuk host dan karyawan di outlet-outlet milik HW Group.

Kolaborasi pertama kali diperkenalkan dalam perayaan peringatan satu tahun Atlas Beach Club dan Atlas Super Club. Di mana Ivan Gunawan mendesain seragam khusus untuk pegawai beach club terbesar di dunia tersebut.

Seragam ini tidak hanya berfungsi praktis sebagai pakaian kerja, tetapi juga menghadirkan gaya dan vibe yang unik, sesuai dengan karakteristik tiap outlet. Sebagaimana diketahui, HW Group memiliki 10 brand dengan ciri khas yang berbeda-beda.

Seperti halnya untuk Atlas Beach Club dan Atlas Super Club, Ivan Gunawan menghadirkan konsep baju yang tidak hanya berfokus pada aspek hiburan dan night life, tetapi juga mendukung mobilitas pemakaianya.

“Aku berterima kasih kepada HW Group atas dukungannya selama ini. Bukan hanya dalam hal jasa dan karya yang aku buat, namun juga dukungan selama dua tahun pada acara-acara beauty pageants, seperti Miss Mega Bintang dan Miss Grand International,” kata Ivan Gunawan.



“Hal ini menunjukkan komitmen yang kuat dari kami berdua dalam menjalin hubungan kerja yang sukses dan berkelanjutan,” lanjutnya.

Dalam proses kolaborasi ini, Ivan Gunawan menciptakan tujuh desain khusus yang dihadirkan secara perdana di Atlas Beach Club dan Atlas Super Club. Ia mengaku mulai dari tahap desain hingga peluncuran memakan waktu kurang lebih dua minggu.

Desain dipilih berdasarkan pertimbangan bahan yang nyaman dan dapat dipakai untuk jangka waktu yang lama.

“Bahan yang kita gunakan itu bisa stretching, jadi bahan ini bisa membantu karyawan nyaman dan gampang bergerak, cocok banget buat lingkungan kerja yang selalu sibuk," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)