Warisan Budaya Indonesia Foundation Gelar Acara Gathering, Kenalkan Produk UMKM

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 22:31 WIB
loading...
A A A
“Ada lebih dari tujuh makanan yang di kenalkan per hari nya. Karena kan dari berbagai wilayah di Indonesia” tutur Kevin.

Dengan hadirnya makanan khas dari berbagai wilayah di Indonesia yang dari Sabang hingga Merauke, Kevin berharap bahwa masyarakat jadi bisa lebih mengetahui dan mengenal makanan-makanan daerah.

“Banyak orang yang belum paham makanan Jawa itu macam-macamnya apa aja. Makanya kali ini kita di bidang kuliner angkat makanan Solo, kita ada bisteak Jawa, terus juga ada Wajit, jajanan pasar, Klepon yang memang perayaan Jawa itu sendiri,” ujar Kevin.



Diketahui selama tiga hari Warisan Budaya Indonesia (WBI) berlangsung, antusias masyarakat begitu tinggi. Acara ini bahkan dihadiri sejumlah selebriti Tanah Air dan tokoh Indonesia, tidak terkecuali Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

Liliana Tanoesoedibjo nampak hadir mengenakan atasan blouse batik berwarna biru dibalut bawahan hitam. Liliana mengapresiasi acara Warisan Budaya Indonesia (WBI) dan menyambangi beberapa booth di Warisan Budaya Indonesia (WBI).

Selama ini, Liliana Tanoesoedibjo memang dikenal sangat mencintai wastra Indonesia. Liliana bahkan memiliki brand bertajuk Livette by Liliana Tanoesoedibjo yang menampilkan beragam koleksi kain tradisional.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)
pixels