Tyas Mirasih Menikah Hari Ini, Tengku Tezi Beri Mas Kawin Logam Mulia Seberat 50 Gram

Minggu, 20 Agustus 2023 - 06:59 WIB
loading...
Tyas Mirasih Menikah Hari Ini, Tengku Tezi Beri Mas Kawin Logam Mulia Seberat 50 Gram
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi rencananya akan menikah pada hari ini, tepatnya di The Manor Andara pada Minggu (20/8/2023), pukul 15.30 WIB. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi rencananya akan menikah pada hari ini, tepatnya di The Manor Andara pada Minggu (20/8/2023), pukul 15.30 WIB.

Mas kawin yang diberikan Tengku Tezi untuk Tyas Mirasih pada momen spesial itu pun terungkap. Mas kawin tersebut berupa logam mulia seberat 50 gram. Hal ini diungkap Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Cinere Ujang Priskandar.



"Terkait perkawinan mbak Tyas sudah lengkap, sudah melengkapi semua persyaratannya," kata Ujang Priskandar saat ditemui di kantornya, belum lama ini.

"Data yang ada di kami logam mulia 50 gram," ungkap Ujang Priskandar.

Selain itu, Tyas dan Tengku Tezi juga sudah menjalani bimbingan pranikah dengan pihak KUA secara online.

"Kita bisa sampaikan by online. Semuanya, soal keluarga sakinah," tutur Ujang Priskandar.

Nantinya, Ujang Priskandar yang akan menikahkan Tyas dan Tezi.



"Insya Allah saya sendiri. Semua lengkap, kita layani terus kita laksanakan. Prosedurnya sudah dilengkapi semua," ucap Ujang.

Sebagai informasi, ini merupakan pernikahan kedua bagi Tyas. Pernikahan pertama Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono pada 2017. Sayang, rumah tangga itu hanya bertahan empat tahun dan bercerai pada 20 September 2021.

Sementara, Tengku Tezi digugat cerai oleh Danisa Khairiyah di Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021. Dari pernikahan itu, Tengku Tezi dikaruniai dua anak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)