Sah! Azizah Salsha dan Pratama Arhan Resmi Jadi Suami Istri

Minggu, 20 Agustus 2023 - 14:16 WIB
loading...
Sah! Azizah Salsha dan Pratama Arhan Resmi Jadi Suami Istri
Azizah Salsha telah sah menjadi istri pesepakbola Pratama Arhan. Prosesi ijab kabul pasangan ini dilangsungkan di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada Minggu (20/8/2023) siang. Foto/Twitter @robiinuchiha
A A A
TOKYO - Selebgram Azizah Salsha telah sah menjadi istri pesepakbola Pratama Arhan. Prosesi ijab kabul pasangan ini dilangsungkan di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada Minggu (20/8/2023) siang.

Azizah Salsha merupakan putri anggota DPR RI Andre Rosiade. Usianya baru akan genap 20 tahun pada akhir Agustus 2023. Sementara Pratama Arhan diketahui berusia 21 tahun.

Pernikahan Azizah Salsha dengan pemain timnas sepakbola Indonesia itu digelar secara privat, dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Di antara para undangan yang hadir langsung di venue ijab kabul, ada selebgram Fuji, Yoriko Angeline, dan Aisyah Aqilah. Sementara tamu dari kalangan pejabat, Menteri BUMN Erick Thohir juga dikabarkan hadir sebagai salah satu saksi pernikahan.



Video prosesi akad nikah Azizah dan Pratama pun mulai beredar di lini masa media sosial. Salah satunya lewat akun Twitter @robiinuchiha, yang mengunggah ulang sebuah video singkat dari TikTok.

Terdengar dari video, perwakilan keluarga Pratama Arhan menyerahkan putra mereka untuk menjadi suami Azizah Salsha.

Selain itu, akun Twitter tersebut juga membagikan foto kedua mempelai yang sedang memegang buku nikah. Keduanya tampak sangat bahagia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)