Zulfa Maharani Speak Up Soal Ketidakadilan yang Ia Alami dalam Candy Caddy Episode 9

Senin, 21 Agustus 2023 - 10:38 WIB
loading...
Zulfa Maharani Speak Up Soal Ketidakadilan yang Ia Alami dalam Candy Caddy Episode 9
Vision+ originals Candy Caddy menyajikan cerita dengan konflik yang semakin menegangkan seputar perjuangan Yasmin, caddy golf yang ingin menjadi pemain golf. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang episode terakhirnya, Vision+ originals Candy Caddy menyajikan cerita dengan konflik yang semakin menegangkan seputar perjuangan Yasmin, seorang caddy golf yang ingin menjadi pemain golf profesional. Anda bisa menyaksikannya di link ini .

Candy Caddy dibintangi oleh berbagai pemeran berbakat seperti Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan masih banyak lagi.

Di episode ke-9, Yasmin yang baru saja menerima perlakuan tak adil dari tempatnya bekerja memutuskan untuk speak up. Ia tak terima bahwa perilaku tidak menyenangkan yang ia alami justru membuatnya dipecat dari tempat golfnya.

Ocehan Yasmin di laman media sosialnya lalu viral dan banyak mendapat tanggapan dari warganet. Hal ini membuat semua orang mengetahui keburukan di balik situasi di tempat bekerjanya, sehingga membuat banyak pihak merasa terancam.



Di sisi lain, Ray yang masih menyayangi Yasmin pun memutuskan untuk membantunya memperjuangkan keadilan dan mengembalikan pekerjaannya. Sayangnya, masalah yang mereka alami tak sampai di situ.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya dalam Candy Caddy eksklusif di Vision+!

Serial Candy Caddy dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)