Jadi Saksi Nikah Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Erick Thohir: Langgeng Sampai Kakek Nenek

Senin, 21 Agustus 2023 - 12:28 WIB
loading...
Jadi Saksi Nikah Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Erick Thohir: Langgeng Sampai Kakek Nenek
Erick Thohir dipercaya menjadi saksi nikah Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Keduanya menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023 pada pukul 11.00 WIB di Tokyo, Jepang. Foto/Instagram Erick Thohir
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dipercaya menjadi saksi nikah Pratama Arhan dan Azizah Salsha . Keduanya resmi menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023 pada pukul 11.00 WIB di Tokyo, Jepang.

Erick diminta menjadi saksi nikah dari pihak mempelai pria, Pratama Arhan . Dari video yang dibagikan, Ketua PSSI itu tampak menggunakan kemeja batik lengan panjang warna biru.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan peci hitam. Sementara itu, Pratama Arhan berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.

Erick tampak serius menyaksikan pemain sepak bola itu mengucapkan ijab kabul dan langsung mengucapkan sah. Dia terlihat tersenyum semringah sembari mengenggam tangan Pratama Arhan usai prosesi ijab kabul selesai dilakukan.

Jadi Saksi Nikah Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Erick Thohir: Langgeng Sampai Kakek Nenek

Foto/Instagram





Senyum atlet 21 tahun itu pun tidak kalah merekahnya lantaran telah resmi mempersunting pujaan hatinya. Selain itu, Erick juga memberikan pidato atau sambutan yang berisi wejangan untuk pengantin baru tersebut.

"Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru @pratamaarhan8 dan @azizahsalsha_. Saya hadir di Tokyo, menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan Timnas Indonesia," tulis Erick dikutip Senin (20/8/2023).

Selain memberikan selamat, Erick juga tidak lupa mendoakan agar pernikahan pasangan ini langgeng hingga kakek dan nenek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0764 seconds (0.1#10.140)