HighEnd Gelar Make Up Class ala Korea

Sabtu, 18 Februari 2017 - 16:56 WIB
HighEnd Gelar Make Up Class ala Korea
HighEnd Gelar Make Up Class ala Korea
A A A
JAKARTA - Majalah HighEnd menggelar acara To Love You More, pelajaran make up kepada wanita yang ingin tampil cantik. Kegiatan ini juga menjadi rangkaian Valentine.

Creative Director Majalah Highend Jessica Gunawan mengatakan konsep make up class ini mengusung riasan gaya ala Korea dan Asia, sesuai dengan para tata rias yang bekerja sama dengan mereka.

"Jadi ini sesuai dengan kerja sama kita dengan para tata rias ya. Jadi mengusung Korea Style dan Asia Style," kaya Jessica Gunawan di Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

Pemilihan tema To Love You More yang berkaiatan dengan hari kasih sayang ini tidak saja untuk menunjukan cinta kepada pasangan, tetapi untuk mempereat hubungan orang tua dan anak. Sebab, acara ini banyak dihadiri para orang tua dan anak yang ingin lebih belajar tentang cara menggunakan make up.

"Soalnya kalau sama pacar kan sudah sering hangout, kali ini sama orang tua dong," ujar dia.

Tidak hanya itu, HighEnd selalu konsisten dalam memperat hubungan para pembacanya sehingga terus memberikan beberapa acara. Nantinya kegiatan ini akan rutin dilakukan dengan tema berbeda yang membuat wanita mendapat pengetahuan soal dunia kecantikan.

"Kita memang konsisten membuat beberapa acara untuk mendekatkan pembaca dan beberapa klien kita. Soalnya kita ingin membuat inovasi baru," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1449 seconds (0.1#10.140)