Aura Masuk Zona Aman Usai Picu Debat Sengit Vidi dan Daniel

Minggu, 19 Februari 2017 - 17:13 WIB
Aura Masuk Zona Aman Usai Picu Debat Sengit Vidi dan Daniel
Aura Masuk Zona Aman Usai Picu Debat Sengit Vidi dan Daniel
A A A
JAKARTA - Setelah berduet dengan Regina dan Novita, peserta Top 4 Specta Show Indonesian Idol Junior kembali tampi dengan penampilan solo, Minggu (19/2/2017). Tampil sebagai pembuka adalah Aura yang disusul oleh Navis.

Membawakan lagu When We Were Young, Aura tampil dengan sangat baik di atas panggung. Sayangnya, Daniel Mananta masih melihat ada kekurangan pada diri junior asal Medan tersebut.

Menurut Daniel, Aura memang tampil dengan sangat baik karena dia mengenal teknik. Tapi, mantan VJ MTV itu merasa kurang mendapatkan pesan dari lagu yang dibawakan Aura.

"Balik lagi ya ke emosi, Ka Daniel nggak dapetin emosi atau pesan yang kamu sampaikan dari lagu itu. Ka Daniel dapat kesan, kamu penyanyi yang bagus tapi pesan dari lagu nggak. Karena kamu tertata banget sehingga terlalu sempurna nggak ada emosi itu yang Ka Daniel cari. Ka Daniel tau sms kamu aman. Tapi prediksi buat Ka Daniel kamu nggak aman," papar Daniel Mananta.

Berbeda dengan Daniel Mananta, Vidi Aldiano yang juga menjadi juri ajang bergengsi ini memiliki penilaian yang lain. Menurut Vidi, Aura menyanyi dengan baik dan bisa menyampaikan pesan dari lagu yang dibawakan. Vidi pun memprediksi Aura aman.

"Nggak aku malah suka banget dibandingkan pertama. Bahkan, nyampe banget. Dinamikanya bagus kaya di belai. Kayak bercerita. Penampilan kamu barusan aman sih," puji Vidi.

Perbedaan ini membuat Daniel dan Vidi akhirnya terlibat debat. Beruntung, Nola B3 kemudian muncul untuk menengahi keduanya. Dia menyebut penampilan Aura itu cukup bagus.

Tapi, senada dengan Daniel, Nol pun menilai Aura menyanyi tidak dari hari yang membuat pesan dari lagu yang dinyanyikan tidak sampai. Namun, Nola menilai Aura akan aman.

"Cukup bagus cuma nggak setiap diujung lagu dengan vibra. Jadi terkesan berat. Kalau kamu bernyanyi lebih jujur, itu lebih bagus. Kalau kamu bernyanyi dengan hati itu lebih bagus dan lebih bercerita. Dengan kemampuan kamu di usia sekarang, kamu aman," ujar Nola.

Pada pekan ini, empat junior yang tersisa di Indonesian Idol diberi kesempatan untuk berduet dengan dua penyanyi kondang Tanah Air, yaitu Regina dan Novita Dewi. Mereka harus berjuang keras untuk bisa masuk tiga besar pekan depan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6788 seconds (0.1#10.140)