Disukai Berkat Caranya Berkomunikasi, Meisya Sallwa Didapuk Jadi Pembicara di Ratusan Event

Senin, 21 Agustus 2023 - 17:01 WIB
loading...
Disukai Berkat Caranya Berkomunikasi, Meisya Sallwa Didapuk Jadi Pembicara di Ratusan Event
Meisya Sallwa dikenal sebagai penulis dan pembicara. Ia menjadi sosok inspiratif buat anak muda di Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Meisya Sallwa menjadi salah satu pembicara dalam acara Generasi Happy 2023 yang digelar di Surabaya belum lama ini. Tak sendiri, dalam acara tersebut, ia tampil bersama pembicara kawakan Najwa Shihab.

Meisya begitu gembira bisa tampil sebagai pembicara bersama sang idola. Ya, Meisya yang merintis karier tersebut sejak 2020 mengaku, telah menjadikan Najwa Shihab sebagai role model-nya.

“Merintis karier step by step sampai di titik bisa satu acara dengan Mbak Nana. Menurut saya itu jadi reward dan bukti bahwa proses tidak mengkhianati hasil,” ujarnya.

Meisya Sallwa merupakan tokoh publik yang digemari remaja hingga orang dewasa. Ia kerap memproduksi konten yang bermanfaat dan insightful. Salah satu programnya yang diunggah di Instagram dan digemari netizen berjudul #1hari1insight.

Ada banyak anak muda yang terbantu oleh konten yang Meisya buat. Mulai konten pengembangan diri, mental health, karier, hingga public speaking. Keahlian Meisya berkomunikasi lewat story telling membuatnya mendapat julukan Public Speaker 100++ Event karena telah menjadi pembicara pada ratusan seminar maupun webinar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)