Syuting Sinetron Amanah Wali, Surya Manly Belajar Banyak Ilmu Agama

Senin, 21 Agustus 2023 - 18:20 WIB
loading...
A A A
"Saya bersyukur bisa terlibat di sinetron Amanah Wali, karena di sinetron tersebut saya banyak belajar bagaimana menjadi seorang aktor yang profesional," ungkap aktor 36 tahun ini.



Bukan hanya meningkatkan kemampuan aktingnya, Surya di sinetron Amanah Wali juga belajar tentang agama dan sikap dari anggota Wali band, khususnya Apoy.

"Saya kan memang kurang mendapatkan pendidikan agama dari orang tua, makanya begitu ada kesempatan bisa syuting dengan personel Wali band yang anggotanya alumni pesantren, saya manfaatkan untuk menimba ilmu agama. Kalau ada kesempatan saya banyak bertanya soal agama," papar ayah dari anak kembar perempuan, Nafeeza dan Nazeera tersebut.

Aktor yang juga sedang sibuk syuting sinetron Emak Gue Jawara yang tayang di MNCTV ini mengatakan jika dia banyak menimba ilmu akting selama main bareng Dave Patel, aktor asal Inggris di film Monkey Man.

"Saya banyak belajar dari Dave Patel, dari dia saya dapatkan ilmu bagaimana menjadi aktor profesional. Sementara dari kru, saya mendapatkan ilmu tentang keseriusan membuat sebuah film. Mereka sangat serius setiap melakukan setiap adegan. Tidak ada istilah scene besar dan kecil. semua scene digarap secara serius," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2968 seconds (0.1#10.140)